uefau17.com

Fakta Perjalanan Karir Bimo Picky Picks, Youtuber Santai Ditinggal Ayah Sejak Kecil - Regional

, Jakarta Bimo Picky Picks merupakan Youtuber populer yang banyak dibicarakan warganet usai menikah dengan DJ bernama Irene Agustine pada Agustus 2020 lalu.

Sebelum mengikat janji suci kepada Bimo, sang istri mengaku telah memiliki seorang anak bernama Valerie (Val) dengan mantan kekasihnya yang beda keyakinan.

Pria bernama asli Bimo Putra Dwita ini dikenal sebagai YouTuber yang digandrungi banyak anak muda. Pria kelahiran Jakarta 13 September 1992 ini memiliki konten yang beragam dan menarik.

Mulai dari pembahasan perkenalan narasumber, video reaksi hingga peristiwa yang sedang marak saat ini.

Selain itu, sifat Bimo Picky Picks yang santai namun menyenangkan membuat banyak orang betah menonton konten unggulan. Nama Picky Picks dipilihnya untuk menunjukkan sifatnya yang perfeksionis dan pemilih.

Setelah sukses menjadi YouTuber, Bimo Picky Picks pun melebarkan sayapnya ke dunia bisnis pakaian bernama Catharsis Empire. 

Bimo menjual berbagai macam merchandise mulai dari hoodies, t-shirt, dan pakaian lainnya. Bimo juga berkolaborasi dengan brand jins lokal RUCAS.CO dan berhasil penjualan sebanyak 2426 celana jins dalam satu jam.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Ayah

Merasa tidak punya arah karena tidak adanya sosok ayah dalam hidup. Memotivasi Bimo untuk menjadi ayah dan suami yang baik untuk istri dan anaknya. 

Ia mengaku tidak mengetahui sosok ayah sampai saat ini. Dalam salah satu podcast nya ia mengatakan.

"Walaupun tidak ada ajaran dari orang tua, setidaknya kita harus mencari sendiri ajaran itu," kata Bimo.

Kehadiran seorang ayah dalam kehidupan seorang anak memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk karakter, memberikan dukungan emosional, dan menjadi panutan dalam banyak hal. 

Namun, ada banyak anak yang tumbuh dan berkembang tanpa sosok ayah di samping mereka. Meskipun mungkin sulit, pengalaman ini sering kali membentuk mereka menjadi individu yang kuat dan penuh makna. 

Ketika seorang anak tumbuh tanpa sosok ayah, ia mungkin menghadapi berbagai tantangan emosional dan sosial. Namun, ini juga bisa menjadi kesempatan untuk belajar bagaimana mengatasi rintangan dan tumbuh lebih tangguh. 

Tanpa ayah, anak tersebut mungkin belajar untuk mencari dukungan dari berbagai sumber, seperti ibu, saudara, teman, atau bahkan figur lain di masyarakat.

Namun, Bimo berhasil melalui itu semua dan membuktikan nya dengan kesuksesan karirnya dan keharmonisan keluarga nya saat ini. 

Penulis: Belvana Fasya Saad

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat