uefau17.com

Profil Lee Han Byul, Pemeran Kim Mo Mi di Drama 'Mask Girl' - Regional

, Bandung - Artis Lee Han Byul tengah menjadi perhatian publik setelah sukses memerankan peran Kim Mo Mi dalam drama Korea bertajuk "Mask Girl". Ia bahkan mendapatkan pujian yang sangat besar karena bakat beraktingnya dalam drama tersebut.

Meskipun berstatus rookie, banyak orang yang saat ini kagum pada Lee Han Byul. Bahkan sebelum drama ini benar-benar rilis, warganet Korea sudah sangat menantikan sosok Lee Han Byul sebagai Kim Mo Mi karena kemiripannya dengan karakter tersebut.

Drama Korea Mask Girl adalah drama terbaru yang telah tayang pada 18 Agustus 2023 di Netflix. Mempunyai total 7 episode, drama ini diadaptasi dari Webtoon berjudul sama karya Mae Mi.

Lee Han Byul mendapatkan peran sebagai Kim Mo Mi setelah mengikuti audisi dengan saingan 1.000 lebih artis lainnya. Adapun perannya dalam drama ini menjadi debut akting pertamanya.

Berikut adalah profil dari Lee Han Byul:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Lee Han Byul

Lee Han Byul adalah artis baru asal Korea Selatan yang lahir pada 18 Maret 1992 dan mempunyai tinggi badan 170 cm. Ia artis rookie yang sukses debut dalam serial berjudul "Mask Girl".

Informasi mengenai Lee Han Byul saat ini masih sangat sedikit karena ia termasuk artis pendatang baru. Tetapi diketahui Han Byul mempunyai Instagram pribadi bernama (@lhanbyeol).

Melalui Instagramnya tersebut terlihat Lee Han Byul sangat menyukai seni dan sering memotret. Ia juga mempunyai akun Instagram pribadi untuk hasil jepretannya bernama @vbgstxx.

Saat ini, Lee Han Byul diketahui telah menandatangani kontrak eksklusif bersama agensi Ace Factory. Agensi ini adalah agensi yang menaungi sejumlah aktor ternama Korea lainnya seperti Lee Si Young, Lee Jun Hyuk, hingga Lee You Young.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat