uefau17.com

Analisa Permainan PSS Sleman, Pelatih Bhayangkara FC Optimis Curi Poin - Regional

, Sleman - Dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2024 pekan ke-8 akan kembali mempertemukan PSS Sleman melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Sleman pada Minggu (13/8/2023).

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus mengaku sudah melihat permainan PSS Sleman tim berjuluk Super Elang Jawa (Super Elja) melalui tayangan video.

Emral optimis bisa mengantisipasi pergerakan permainan Super Elja dan bisa mencuri poin di kandang mereka.

"Kami menyadari bahwa PSS Sleman bermain melawan Persikabo 3-2. Tapi, kami kalahkan Persikabo, bagaimana supaya bisa mendapatkan minimal 1 poin," ujar dia dalam sesi press conference pre match, Sabtu (12/8/2023).

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curi Poin di Markas Sleman

Menurutnya, tim pelatih Bhayangkara FC telah melakukan evaluasi pada timnya dan menganalisa kelebihan serta kekurangan dari calon tim lawannya itu. Pihaknya mengantisipasi PSS Sleman akan all out dalam pertandingan yang akan dihadiri oleh suporternya tersebut. 

"Mereka tidak menyerah begitu saja apa yang saya bilang tadi sepak bola bisa draw atau menang. Mudah-mudahan harapan kita bisa tercapai aamiin tentunya kami dari pelatih sudah menyiapkan srategi," ungkapnya.

Sementara itu, pengamatan tim pelatih melihat dua video pertandingan terakhir PSS Sleman menjadi kunci mereka menyiapkan strategi untuk meraih poin.

"Kami analisis kekuatan dan kekurangan mereka. Apa saja kekurangan kami juga menyiapkan tim, bagaimana evaluasi pertandingan sebelumnya. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan di lapangan bisa sesuai yang kami harapkan," pungkas Emral Abus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat