uefau17.com

Soal Koalisi PKB dengan Gerindra, Muhaimin Iskandar: Pasti Solid Sampai Sejauh Ini - Regional

, Deli Serdang Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar memastikan koalisi partai yang dipimpinnya dengan Gerindra sejauh ini masih solid.

Hal itu ditegaskan Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar, ketika ditanya wartawan saat baru tiba di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

"Ya, pasti solid sampai sejauh ini," kata Cak Imin, Rabu (2/8/2023).

Kedatangan Muhaimin Iskandar disambut ribuan kader dan simpatisan PKB Sumut. Setibanya di Bandara Kualanamu, Cak Imin mendapat sambutan hangat dari tokoh adat Karo.

Turut menyambut Cak imin, Ashari Tambunan dan Ketua DPW PKB Sumut, M Jafar Sukhairi Nasution. Pada kesempatan itu Cak Imin dipakaikan pakaian adat suku Karo.

Setelah keluar dari terminal kedatangan menuju lokasi penjemputan, Muhaimin Iskandar langsung disambut teriakan "Gus Muhaimin Capres 2024" dari para kader.

Mendapat sambutan hangat, Cak Imin tampak senyum dan bahagia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiri Sejumlah Agenda

Muhaimin Iskandar mengaku kedatangannya ke Sumut untuk menghadiri sejumlah agenda. Pertama, konsolidasi calon legislatif, kemudian acara ijtima ulama se-Sumut.

Cak Imin juga diagendakan mengunjungi sejumlah tokoh dan berkunjung ke beberapa pesantren yang ada di Sumut.

Ketua DPW PKB Sumut, M Jafar Sukhairi Nasution menjelaskan, kedatangan Muhaimin Iskandar juga untuk membuka acara Bimtek Anggota DPRD Kabupaten dan Kota se-Sumut dari Fraksi PKB.

"Bimtek yang diisi Gus Muhaimin diikuti para Bacaleg DPR RI," sebutnya.

3 dari 3 halaman

Ijtima Ulama

Diterangkan Jafar, Bimtek juga akan diikuti Bacaleg DPRD Sumut, kabupaten, dan kota, sekaligus diundang para ulama dalam penyelenggaraan Ijtima Ulama di Ball Room Hotel Grand Mercury Medan.

"Acaranya berlangsung dua hari," ujarnya.

Turut menjemput Muhaimin Iskandar, Anggota DPR RI Dapil Sumut II, Marwan Dasopang, Caleg PKB Sumut III, M Ali Umri, Sekretaris PKB Sumut, Loso Mena, dan Bendahara, Zaira Salim Ritonga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat