uefau17.com

Jihyo TWICE Rilis Teaser ZONE, Siap Debut Solo 18 Agustus - Regional

, Yogyakarta - Salah satu member girl grup Kpop TWICE, Jihyo, akan siap debut solo melalui mini album berjudul 'ZONE'. Sebelum dijadwalkan rilis pada 18 Agustus, beberapa teaser telah diluncurkan melalui akun media sosial Twitter dan Instagram resmi TWICE.

Sejauh ini, sudah ada tiga teaser yang dirilis. Dalam teaser tersebut memamerkan irama dan nada dari salah satu lagu yang akan mengisi album 'ZONE', yaitu 'Killin' Me Good'.

Selain 'Killin' Me Good', secara keseluruhan album Jihyo kali ini akan diisi tujuh lagu. Adapun track list di album ini adalah 'Killin' Me Good', 'Talkin' About It', 'Closer', 'Wishing on You', 'Don't Wanna Go Back', 'Room', dan 'Nightmare'.

Dalam album ini, Jihyo menggandeng dua musisi lain untuk berkolaborasi, yaitu 24kGoldn dan Heize. 24kGoldn akan berkolaborasi dengan Jihyo di lagu 'Talkin' About It', sedangkan Heize akan berkolaborasi dengan Jihyo di lagu 'Don't Wanna Go Back'.

24Goldn merupakan rapper muda asal San Fransisco, California, Amerika. Ia sempat viral di media sosial berkat lagu 'Mood' yang berkolaborasi dengan Iann Dior.

Sementara itu, Heize merupakan seorang penyanyi, rapper, dan penulis lagu, asal Daegu, Korea Selatan. Ia memulai kariernya sebagai penyanyi dengan merilis EP pada 2014.

Pada 2015, ia bergabung dalam kompetisi Unpretty Rapstar 2 yang berhasil melambungkan namanya.Sejak saat itu, Heize banyak terlibat dalam proyek kolaborasi dan menjadi salah satu pengisi soundtrack drama Korea.

Melalui album ZONE, Jihyo menjadi member kedua TWICE yang merilis proyek solo. Jihyo mengikuti jejak Nayeon yang lebih dulu merilis EP solo berjudul 'Im Nayeon' pada 24 Juni 2022 lalu.

Saat ini, aktivitas grup TWICE sedang disibukkan dengan rangkaian tur dunia 'Ready to Be World Tour'. Tur tersebut menyambangi berbagai negara di Asia, Amerika Utara, hingga Eropa.

Konser 'Ready to Be World Tour' telah dimulai sejak April dan akan berakhir Desember mendatang. Adapun perilisan album 'ZONE' milik Jihyo TWICE akan menjadi angin segar bagi para penggemarnya, Once, di tengah gempuran tur konser dunia TWICE.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat