uefau17.com

Jungkook BTS Bocorkan Proyek Baru, Siapkan Single dan Mini Album pada November Mendatang - Regional

, Yogyakarta - Setelah sukses dengan single "Seven", Jungkook BTS berencana akan terus membuat karya solo. Baru-baru ini, ia mengungkapkan akan merilis single dan mini album pada November mendatang.

Hal tersebut ia ungkapkan saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara talkshow "Suchwita". Dalam acara yang dipandu oleh rekan satu grupnya di BTS, Suga, Jungkook tanpa ragu membocorkan hal itu.

"Setelah single ini (Seven) dirilis, aku akan merilis satu single lagi dan kemudian aku akan merilis mini album kecil nanti. Aku pikir semuanya akan keluar pada bulan November," ujar idol Kpop, Jungkook.

Seperti yang diketahui, acara "Suchwita" telah difilmkan sebelum "Seven" resmi dirilis. Sehingga saat membicarakan tentang progres mini album, Jungkook mengatakan bahwa ia akan mulai menggarapnya.

"Belum, aku harus mulai mengerjakannya sekarang," ucapnya.

Namun, idol kelahiran 1 September 1997 ini mengungkapkan kekhawatirannya di tengah obrolan tersebut. Jungkook membutuhkan lagu yang mirip dengan "Seven", tetapi ia belum memilikinya.

Suga yang juga dikenal sebagai produser dan pencipta lagu pun menimpali hal itu dengan memberi tawaran lagu kepada Jungkook. Member termuda di BTS pun berbalik bertanya kepada Suga apakah dirinya bisa melakukan pekerjaan dengan baik.

Meski awalnya Suga mengatakan tidak, tetapi kemudian ia mengungkapkan bahwa dirinya sedang memikirkan sebuah lagu. Jungkook pun mengatakan Suga bisa mengirimkan lagu tersebut kepadanya.

Setelah 10 tahun berkarya bersama BTS, Jungkook ternyata berhasil meraih kesuksesan melalui debut solonya. Pencapaian nasional dan internasional pun berhasil didapatkan melalui single "Seven", seperti "M Contdown", "Inkigayo", hingga berada di No. 1 Billboard Hot 100.

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat