uefau17.com

Heboh, Para Moms Medan Ramai-Ramai 'Serbu' Expo Parenting Terbesar di Sumut - Regional

, Medan Ibu-ibu dari berbagai daerah dalam dan luar Kota Medan memadati areal Tiara Convention Center, Kamis (27/7/2023). Sejak pagi, para moms ramai-ramai mengantre untuk masuk ke areal Mother-Baby & Education Expo (Mombee) 2023.

Mombee merupakan expo parenting terbesar di Kota Medan, bahkan Sumatera Utara (Sumut). Dalam expo ini, para moms dapat menemukan berbagai macam kebutuhan, mulai dari kebutuhan untuk ibu hamil, keperluan anak, serta ada berbagai edukasi tentang parenting.

Seorang pengunjung, Isna mengaku, sudah menanti-nanti pagelaran Mombee 2023. Dirinya juga sudah sejak pagi mengantre untuk bisa masuk ke areal expo. Selain berbelanja, ibu 2 anak ini juga ingin mendengar berbagai talk show parenting.

"Hampir tiap tahun, saya ikuti. Nah, kali ini saya mau tahu apakah ada yang berbeda atau tidak, ternyata makin rame," sebut warga Kecamatan Medan Kota tersebut.

Pengunjung lainnya, Ayu, yang datang bersama suami dan anaknya, mengatakan, sebagai seorang ibu, expo parenting seperti Mombee sangat bermanfaat. Apalagi, berbagai kebutuhan untuk anaknya dijual dengan harga promo.

"Ada semua keperluan yang saya cari. Mulai dari popok, skincare, hingga susu untuk anak saya, semua ada di sini. Lengkap," ujar warga Kecamatan Medan Maimun tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukung Edukasi Parenting

Dalam Mombee 2023 bertema Jurassic World, ada 99 tenant yang tersedia. Expo parenting ini digelar selama 4 hari, yaitu mulai 27 hingga 30 Juli 2023. Soal edukasi parenting, dihadirkan 21 dokter spesialis untuk mengisi talk show.

Direktur PT Mombee, Steve Liawardi, pada pembukaan Mombee 2023, mengatakan, rangkaian acara salah satunya menghadirkan edukasi parenting. 21 dokter spesialis yang dihadirkan untuk memberikan edukasi kepada ibu-ibu di Kota Medan.

"Mombee akan memberikan yang terbaik dalam setiap penyelanggaran kegiatan untuk kepuasaan pengunjung, khususnya ibu-ibu dan ibu hamil," ucapnya

Dikatakannya, program talk show bersama para ahli akan mengungkapkan rasa penasaran para ibu seputar parenting dan kesehatan. Pihaknya selalu berinovasi untuk menghadirkan tren baru.

"Tahun ini kita berinovasi dalam acara ini. Di kalangan masyarakat, khususnya tren parenting menghadirkan banyak tren baru," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lebih Spektakuler dari Sebelumnya

Di hadapan para official partner yang dihadiri RCEO Region I/Sumatera 1 Rumah BUMN, Lourentius Aris Budiyanto, Sales Marketing Manager Velvet Junior, Dantje Engelheart Darondo, perwakilan Mutella, Indra Natalia Timang dan perwakilan Makuku, Davina Delecia, Steve Liawardi menambahkan, acara yang digelar sejak 2016 ini, sebagai sarana untuk para ibu yang merasa kesulitan untuk mencari barang kebutuhan ibu dan anak.

"Tahun ini kita berencana untuk membuat acara ini lebih spektakuler dari tahun sebelumnya dengan para top brand yang akan memberikan banyak kejutan. Tidak hanya sekadar hadir tapi memberikan promo yang dinantikan oleh para ibu," ungkapnya.

Tidak hanya talk show, juga digelar ajang Baby Milano Idol. Ajang kontes ini untuk memantik para ibu mengajak Si Kecil di panggung dalam pemilihan 100 Baby Idol di Sumut.

Pengunjung bernama Tina bersyukur adanya acara ini. Selain mendapatkan banyak barang kebutuhan untuk kelengkapan keluarga, dia juga bisa mendapatkan ilmu parenting dari para ahli yang dihadirkan dari RSIA Stella Maris dan RSIA Regina Maris.

"Jika konsultasi di rumah sakit, biayanya enggak sedikit. Untungnya di acara ini kita bisa bebas bertanya tanpa mikirin biaya konsultasi," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat