uefau17.com

Tribrata Putra, Anak Ferdy Sambo-Putri Candrawathi Lolos Masuk Akpol 2023 - Regional

, Bandung - Salah satu anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Tribrata Putra dikabarkan lolos ke Akademi Kepolisian atau Akpol tahun ini. Kabar tersebut berdasarkan dari pengumuman Sidang Akhir Rekrutmen Calon Taruna (Catar) Akpol 2023 yang diumumkan Senin (24/7/2023).

Adapun pengumuman tersebut turut disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Penyediaan Personel. Warganet juga sempat menanyakan kelulusan anak Ferdy Sambo tersebut di media sosial TikTok @kepokedinasan.

Media sosial Instagram fanbase Ferdy Sambo yaitu @ferdysambo_official juga turut mengucapkan selamat melalui Instagram Story. Dalam foto tersebut terlihat Brata bersama dua orang yang diperkirakan adalah neneknya.

Saudari Brata, Trisha Eungelica juga turut mengunggah sebuah foto Instagram Story bunga berwarna peach yang membuat beberapa orang berasumsi jika bunga tersebut dikaitkan dalam merayakan kelulusan adiknya.

Saat ini, belum ada konfirmasi mengenai ucapan tersebut untuk siapa. Namun, unggahannya tepat sehari setelah pengumuman Akpol 2023. Sehingga banyak yang menduga jika anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tersebut diduga telah lulus Akpol 2023.

Tribata Putra sebelumnya sudah lulus dari sekolah Taruna Nusantara pada 6 Mei 2023. Meskipun, pada saat kelulusannya, Brata tidak didampingi oleh orangtuanya karena kasus yang menimpa keduanya.

Seperti diketahui, Ferdy Sambo mempunyai empat orang anak dan Brata adalah anak ketiga dari empat saudara tersebut. Kini ia meneruskan jejak ayahnya menjadi seorang polisi dan warganet mendoakan agar Brata bisa menjadi sosok polisi yang amanah.

Puji syukur semoga bisa menjadi polisi yg amanah ke depannya meneruskan perjuangan bapak,” ujar salah satu akun TikTok.

Semoga anak  pak ferdy sambo bisa memperbaiki kesalahan ayahnya, membanggakan institusi polri dan bisa melebihi karir ayahnya,” kata akun @yudhydewa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat