uefau17.com

Tanggapan Penjabat Bupati Pati soal Skandal Dugaan Perselingkuhan Camat dan ASN Kelurahan - Regional

, Pati - Wajah birokrasi di Kabupaten Pati dalam beberapa hari terakhir menjadi sorotan sejak mencuatnya dugaan perselingkuhan yang melibatkan pejabat dan staf bawahannya. Dugaan jalinan asmara terlarang tersebut, menyeret nama Camat Pati Kota dengan seorang perempuan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas di salah satu kelurahan di wilayah setempat.   

Kasus yang sempat mengguncang nama baik Pemkab Pati itu, langsung direspon cepat oleh Penjabat (Pj) Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro. Orang nomor satu di Kabupaten Pati tersebut, mengaku telah mendapat laporan dugaan kasus perselingkuhan ini.

Tak hanya itu, Henggar juga telah memanggil Camat Pati Kota berinisial DR dan ASN perempuan yang merupakan stafnya berinisial H. Langkah itu dilakukan, usai Henggar mendapat laporan dari suami sah dan putri kandung H.  

"Ya, yang bersangkutan (Camat dan stafnya) sudah saya panggil," ujar Henggar saat dihubungi tim  melalui WhatsApp, Rabu (19/7/2023) malam.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian terkait nasib keduanya yang berprofesi sebagai ASN di lingkup Pemkab Pati. Kabarnya Pj Bupati Pati tengah mendalami dan berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.   

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perselingkuhan Dibongkar Anak Kandung Staf Camat di TikTok

Keberanian seorang gadis di Kabupaten Pati, Jawa Tengah membongkar kebobrokan kelakuan ibunya sendiri terkait dugaan perselingkuhannya dengan salah seorang camat, kini viral di tengah masyarakat.

Tak hanya itu, gadis itu, juga mengunggah sejumlah bukti chat WhatsApp melalui akun TikToknya @fairybengbeng. Ia juga nekat melaporkan dugaan perselingkuhan ibunya dengan seorang camat kepada Penjabat (Pj) Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro.

Dalam bukti percakapan itu, sang ibu yang berstatus ASN yang berdinas di kantor kelurahan ini tampaknya marah besar kepada anak gadisnya. Hal itu setelah anaknya berani melaporkan perselingkuhan sang ibu dengan camat kepada Pj Bupati Pati.

Dari penelusuran yang dilakukan, sosok suami selingkuhan Camat Pati Kota di Pati rupanya seorang anggota polisi. Dengan demikian, artinya Pak Camat memiliki hubungan gelap dengan ibu Bhayangkari.

Isi chat mesra itu dilaporkan anak wanita yang diduga jadi selingkuhan Camat Pati Kota kepada Pj Bupati Pati. Tentu saja hal membuat sang anak jadi sasaran amukan sang ibu. Putri kandungnya itu bahkan mendapat sumpah serapah dari ibunya.

Gadis itu juga mengunggah foto keluarganya, di mana ada ayah dan ibunya beserta adik-adiknya. Ia juga menuliskan keinginannya untuk bisa berfoto lengkap lagi bersama keluarganya. 

 

Penulis: Arief Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat