uefau17.com

Diam-Diam Menikah, Ini Fakta-Fakta Perjalanan Cinta Tina Toon - Regional

, Bandung - Mantan artis cilik, Tina Toon baru-baru ini membagikan kabar bahagianya di media sosial. Diketahui, ia telah resmi menikah dengan pasangannya bernama Daniel pada Juni lalu.

Berdasarkan unggahan di Instagram pribadinya, pelantun lagu "bolo-bolo" tersebut diketahui sudah menikah sejak 25 Juni 2023.

Sontak beberapa warganet menduga jika Tina Toon memang sengaja menggelar acara pernikahan secara diam-diam.

Dalam unggahannya, Tina Toon mengucapkan permintaan maaf karena pernikahannya tersebut hanya dihadiri oleh keluarga inti dari dirinya dan suaminya.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, ijinkan ak share pernikahanku di bulan Juni kemarin skalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf bgt kemarin ak nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," tulis @tinatoon101 dikutip Jumat (14/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Berencana Menikah Tahun Lalu

Tina Toon membagikan kisah perjalanan cintanya yang penuh lika-liku. Salah satunya adalah rencananya untuk menikah pada tahun lalu. Namun rencana tersebut berubah-ubah karena beberapa kondisi.

Jadi singkat cerita harusnya aku married itu di tahun lalu , tp rencana berubah2 krn tahun lalu masih covid2nya, trus tiba2 oma sakit dan memburuk,” ujarnya.

Pemilik nama lengkap Agustina Hermanto ini mengatakan sempat berencana menggelar pernikahan di rumah saja agar sang oma bisa melihatnya. Namun, takdir berkata lain karena oma dari Tina Toon meninggal dunia.

Sempet mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tp takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi…” ujarnya.

Tina Toon menjelaskan jika kepergian omanya dalam tradisi Chinese harus menunda pernikahan hingga tiga tahun. Namun, karena ada beberapa perdebatan, akhirnya digelar acara syukuran yang dihadiri oleh keluarga saja.

Nah setelah kepergian oma dalam tradisi Chinese (yg ak dan keluarga suami jg masih kentel bgt) intinya harus nunda pernikahan sampe 3 tahun, tp stlah perdebatan yg cukup panjang akhirnya boleh diadakan syukuran tp only family,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Sempat Berencana Menggelar Pernikahan di Rumah

Tina Toon menjelaskan ia sempat berencana untuk menggelar acara pernikahan di rumah. Namun, kondisi tidak memungkinkan. Musababnya, bila kedua keluarga digabungkan tempatnya tidak akan cukup.

Dan tadinya jg tetep masih di rumah rencananya sampe akhirnya dr decor ngecek kayaknya ga mungkin klo di rmh krn keluarga ku yg dtg ga muat jg klo digabung…,” ungkapnya.

Tina mengaku sempat menghadapi perdebatan keluarga dan drama pernikahan. Namun, akhirnya ia memutuskan untuk menggelar pernikahan tidak di rumah.

"Trus akhirnya stlah perdebatan keluarga dan drama jg pastinyaaa (keknya yg mau merit2 smua gini ya) hahahakkk dan stlah ada masukan jg dr temen2 decor dan eo akhirnya ok ga di rmh utk matremony dan resepsi,” kata Tina.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Digelar Secara Intimate

Tina Toom juga menceritakan jika pernikahan pun digelar secara intimate yang hanya dihadiri oleh keluarga saja. Meskipun digelar secara tertutup, ia masih bisa menggelar pernikahan sesuai dengan impiannya.

Meskipun intimate wedding dan bener2 keluarga only tp ak bilang pengen deh tetep mewujudkan impianku pake baju wedding yg ak inginkan, trus ada acara lah minimal sprti yg ak bayngkan meskipun kecil dan intimate dan nantinya bs share ke org2 meskipun cuma foto atau video,” tuturnya.

Tina juga kembali meminta maaf kepada teman, rekan, dan kerabatnya jika tidak diundang karena pernikahannya digelar secara intimate dan dihadiri oleh keluarga terdekat. Ia juga mengucapkan terima kasih serta memohon doa restu atas pernikahannya.

Jadi sekali lg mohon maaf smua sahabat, teman, rekan, kerabat dan smua bukan tdk terundang tapi memang tdk ada undangan sama sekali,” ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat