uefau17.com

Sinopsis Insidious The Red Door, Akhir dari Sekuel Film Horor James Wan Wajib Ditonton - Regional

, Jakarta Film Amerika bergenre horor supranatural yang disutradarai oleh Patrick Wilson yang sekaligus berperan menjadi Josh Lambert ini resmi tayang hari ini Rabu, 12 Juli 2023 di bioskop Indonesia.

Film Insidious kembali hadir dan merilis film kelimanya bertajuk Insidious The Red Door. Dirangkum dari berbagai sumber, ini menjadi film akhir dalam sekuel film horor James Wan.

Masih dibintangi dengan bintang papan atas yang sama yaitu Patrick Wilson, Ty Simpkins, dan Rose Byrne, film ini masih mengenai perjalanan horor keluarga Dalton dan Josh yang masih mendapat gangguan iblis jahat.

Film ini menceritakan setelah 10 tahun berlalu dan kini Dalton telah memasuki universitas. Walaupun sudah melewati 10 tahun panjang, Dalton tetap saja harus melewati hari-harinya dengan teror dari iblis pada masa lalunya.

Setelah merasa aman bertahun-tahun, mimpi buruk Dalton kembali terjadi lagi. Teror yang iblis lakukan ini tidak hanya terjadi pada diri Dalton, melainkan terjadi di rumah mereka.

Membuat keluarga Josh pun semakin cemas dengan teror seram ini. Upaya untuk bisa menghentikan iblis tersebut, Dalton dan Josh meminta bantuan paranormal Elise yang ada dalam film Insidious 1 dan 2.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The Further

Pada film Insidious: Chapter 2 keluarga Lambert telah melepaskan penglihatan mereka, rupanya iblis kembali meneror mereka.

Ternyata, kunci dari ini semua yaitu mereka harus bisa menghadapi masa lalu mereka dengan kembali ke Red Door atau Pintu Merah dan menghadapi The Further, yang ada di film pertama Insidious.

Mereka sebenarnya tak paham apa yang membuat hantu-hantu ini kembali menyeret mereka ke dalam pintu merah. Namun, akhirnya Josh dan Dalton mencoba memahami dan mengerti kebenaran masa lalu keluarga mereka.

Mereka harus menemukan cara untuk mengakhiri iblis yang menghantui mereka berdua untuk selamanya.

 

Penulis: Belvana Fasya Saad

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat