uefau17.com

Perjuangan Coco Lee Hadapi Depresi Sebelum Meninggal pada Usia 48 Tahun, Sempat Curhat di Facebook - Regional

, Jakarta - Penyanyi Coco Lee meninggal dunia pada Rabu 5 Juli 2023. Penyanyi kelahiran Hong Kong berusia 48 tahun ini diketahui menghadapi kondisi mental yang tidak baik dalam beberapa bulan terakhir.

Saudara perempuan Coco Lee, Carol dan Nancy Lee, menyampaikan penyanyi itu meninggal dunia pada usia 48 tahun itu setelah melakukan upaya bunuh diri pada Minggu (2/7/2023).

Coco Lee sempat dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi tak sadarkan diri dan koma, tetapi dia tak tertolong dan meninggal beberapa hari setelahnya.

"Meskipun Coco mencari bantuan profesional dan melakukan yang terbaik untuk melawan depresi, sayangnya iblis di dalam dirinya mengambil yang lebih baik darinya," bunyi pernyataan Carol dan Nancy yang diunggah ke Facebook.

Coco Lee sempat menuliskan di akun Facebook mengenai kondisi kehidupannya yang menggambarkan bahwa 2022 adalah tahun yang sulit.

"Menghadapi rintangan besar yang mengubah hidup," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isu Perceraian

Pada 2011, Coco Lee menikah dengan Bruce Rockowitz, mantan kepala eksekutif raksasa rantai pasokan Li & Fung yang berbasis di Hong Kong.

Kemudian beberapa tahun terakhir muncul desas-desus pasangan tersebut berpisah. Namun, Coco Lee tidak pernah membicarakannya.

 

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat