uefau17.com

Unggahan Terakhir Coco Lee di Medsos Sebelum Meninggal Dunia Bikin Terenyuh, soal Hadapi Masa Sulit dalam Hidup - ShowBiz

, Jakarta Kabar Coco Lee meninggal dunia mengagetkan publik, apalagi ia berpulang dengan cara yang tragis: setelah mengakhiri hidupnya sendiri. Makin terenyuh, ketika fans kembali membuka medsos sang diva kelahiran Hong Kong setelah kabar sang pelantun "A Love Before Time" meninggal dunia.

Unggahan terakhirnya di feeds Instagram yang dikirim pada 31 Desember 2022, bicara mengenai optimisme dalam menghadapi kesukaran hidup.

Ia membagikan sejumlah foto dalam unggahan ini. Mulai dari tato tulisan “love” dan “faith,” selfie, dan foto bersama orang-orang terdekatnya. Dalam caption yang panjang, Coco Lee menerangkan bahwa belakangan, ia memang tengah mengalami sejumlah cobaan hidup.

LOVE & FAITH ~my 2 favorite words that I carry strongly in my heart which I desperately needed to get thru this incredibly difficult year. (CINTA & IMAN ~ 2 kata favoritku yang kubawa erat-erat di hati dan sangat saya butuhkan untuk melewati tahun yang sangat sulit ini),” kata tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Coco Lee: Kadang Hidup Terasa Tak Bisa Dihadapi

Dalam unggahan menyambut tahun baru 2023, wanita 48 tahun tersebut mengungkap pandangannya soal cara menghadapi kesulitan hidup.

“Kadang-kadang hidup terasa tak bisa dihadapi, tetapi aku telah menyesuaikan diri dengan sikap seorang 'pejuang wanita' untuk menghadapinya tanpa rasa takut, dan selalu memiliki senyum lebar dan tawa lepas!” tulis Coco Lee.

Ia melanjutkan, “Kekuatan, nyali, dan keberanian ada dalam diri kita semua, jadi gunakanlah itu.”

3 dari 4 halaman

Coco Lee Ungkap Rasa Syukur Bisa Terus Hidup

Ia juga membagikan target yang ingin ia raih pada tahun ini. Yakni membagikan kisahnya menghadapi kesulitan hidup, dan tetap bersikap positif.

I am happy to say I am finally living the real me. It’s the best feeling n I’m grateful everyday to be alive n I get to share my thoughts with u. (Aku bahagia kini bisa mengatakan bahwa aku akhirnya hidup sebagai diriku yang sesungguhnya. Itu perasaan terhebat, dan aku setiap hari bersyukur masih hidup dan bisa berbagi pemikiran dengan kalian).”

4 dari 4 halaman

Ucapan Dukacita Warganet

Unggahan ini langsung dipenuhi ucapan dukacita dari sesama pesohor dan warganet.

Penyanyi Hong Kong Jay Fung menulis, “Aku akan selalu mengingatmu sebagai sosok yang penuh semangat, karismatik, dan penyayang. Terima kasih karena selalu bersikap baik padaku, dan memberiku banyak dorongan. Aku bersyukur kita dapat bekerja sama dalam sebuah lagu, dan ini akan selalu memiliki tempat khusus di hatiku. Beristirahatlah dengan tenang Coco!”

“Kumohon katakan padaku ini tak benar, kami sangat mencintaimu begitu pula sampai saat ini,” kata seorang warganet.

Model Thailand Tia Tavee juga berbelasungkawa dengan menulis, “Kabar yang sungguh menyedihkan .. Anda begitu dipenuhi sikap positif dan cinta di AsNTM. Saya harap Anda lebih bahagia dengan para bidadari di atas sana.”

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: #

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat