uefau17.com

Fakta-Fakta Hilangnya Anggi Anggraeni Sehari Setelah Menikah - Regional

, Jakarta - Anggi Anggraeni, wanita yang dinyatakan hilang usai sehari menikah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Ia berasal dari Bogor dan dilaporkan hilang pada 26 Juni 2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologi hilangnya Anggi dimulai saat ia meminta izin kepada suaminya untuk membeli ayam geprek di depan gang rumahnya pada 26 Juni 2023.

Setelah itu, Anggi tidak kunjung kembali ke rumah dan keluarganya mulai mencari keberadaannya. Sebelum hilang, Anggi sempat mengirimkan pesan kepada orangtuanya dan mengirimkan swafoto, tapi menggunakan nomor baru yang tidak dikenal oleh keluarganya.

Suaminya, Fahmi Suahemi, dan keluarga masih berupaya mencari keberadaan Anggi, bahkan, sempat mendatangi beberapa "orang pintar" untuk mencari petunjuk.

Pihak polisi juga telah melakukan pencarian dan melacak posisi terakhir Anggi, yang ternyata ada di daerah sekitar Jakarta.

Kabar hilangnya Anggi Anggraeni pun sempat viral di beberapa media sosial akhir akhir ini. Dengan adanya kabar ini, pihak berwajib masih melakukan penyelidikan.

Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto mengaku terus berkoordinasi dengan pihak keluarga dan berupaya agar kasus Anggi Anggraeni hilang yang menghebohkan jagat maya ini segera bisa ditemukan.

"Sudah kasih kabar, bukti chat-nya juga ada. Cuma, ini hp-nya enggak aktif lagi, lagi dicoba telusuri lagi," kata Hartanto.

Ada beberapa spekulasi dan dugaan tentang alasan hilangnya Anggi, termasuk diculik atau dibawa kabur oleh orang tak dikenal. Namun, suaminya membantah bahwa Anggi diculik mantan atau memiliki masalah dalam pernikahan mereka.

"Di Jakarta, lagi dihubungi terus, tapi hp-nya mati terus. Dia sehat-sehat saja, sempat bilang ke orangtuanya enggak usah khawatir," ujar Hartanto.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkabar ke Orangtua

Anggi Anggraeni akhirnya memberikan kabar kepada orangtuanya. Dalam pesan yang dikirimkan kepada orangtuanya, Anggi menyatakan bahwa dia dalam keadaan baik dan sehat.

Kabar ini memberikan sedikit kelegaan bagi keluarga yang selama ini sangat khawatir dengan keberadaan Anggi.

Ayah Anggi, Yudi Suhendar, mengungkapkan bahwa putrinya mengirimkan pesan singkat pada 28 Juni 2023. Pesan tersebut dikirim menggunakan nomor yang tidak dikenal sebelumnya.

Meskipun Yudi merasa lega mendapatkan kabar dari Anggi, dia juga merasa sedikit bingung karena tidak mengetahui di mana putrinya berada.

Anggi menyampaikan bahwa kondisinya sehat dan baik-baik saja. Dia meminta kepada ibunya untuk tidak khawatir dan berjanji akan kembali pulang ketika kondisinya sudah membaik.

"Pas melihat begitu (kabar), agak tenang, setidaknya dia sehat. Walaupun kita tidak tahu dia berada di mana," ujarnya.

Meskipun nomor telepon yang biasa digunakan oleh Anggi tidak dapat dihubungi, keluarga memahami bahwa Anggi menggunakan nomor baru untuk mengirim pesan tersebut.

Selain itu, Yudi juga mengungkapkan bahwa semua nomor telepon orangtua, saudara, dan kerabat telah diblokir oleh Anggi. Hal ini menambah rasa kebingungan dan keprihatinan keluarga.

Meskipun situasinya masih misterius, keluarga berusaha tetap tenang dan mempertahankan harapan bahwa Anggi akan segera kembali dengan selamat. Selain itu, pihak keluarga terus berkoordinasi dengan pihak berwenang untuk membantu menemukan Anggi dan memastikan keamanannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat