uefau17.com

YoonA SNSD dan Junho 2PM Dikabarkan Berpacaran, Apa Kata Agensi? - Regional

, Bandung - Idol populer asal Korea Selatan, YoonA SNSD dan Junho 2PM baru-baru ini dikabarkan tersandung rumor kencan yang membuat heboh publik. Keduanya saat ini tengah memerankan drama Korea berjudul King The Land.

Melansir dari Allkpop, keduanya dikabarkan berkencan sebelum syuting drama bergenre komedi tersebut. Bahkan, keduanya mengambil proyek bersama tersebut karena dianggap sudah berkencan.

Drama King the Land pun kini menjadi drama yang tengah menjadi populer di kalangan pencinta drakor. Keduanya menjadi pemeran utama dalam drama yang tayang setiap Sabtu dan Minggu tersebut.

Namun, pihak agensi dari YoonA dan Lee Junho sudah memberikan klarifikasi mengenai rumor kedekatan keduanya. "Keduanya hanya dekat dan rumor kencan itu tidak benar," ujar SM Entertainment mengutip dari Soompi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Agensi Junho

Sama halnya dengan agensi dari Lee Junho 2PM, JYP Entertainment juga membantah rumor tersebut. Agensi menyatakan kencan yang beredar di publik tidak benar dan tidak berdasar.

"Keduanya dekat, tetapi setelah memeriksa (dengan Lee Junho), rumor kencan itu tidak berdasar," jelas keterangan agensi.

 

3 dari 3 halaman

Perjalanan Karier

YoonA SNSD dan Junho 2PM sama-sama menjadi seorang idol dari generasi kedua di Korea Selatan. Grup keduanya dikenal sebagai grup legendaris yang turut membuat dunia idol Korea Selatan dikenal oleh beberapa negara lain.

Dalam karier beraktingnya, YoonA sendiri sudah memerankan beberapa drama populer seperti "You Are My Destiny", "Love Rain", hingga "Big Mouth".

Lee Junho pun sudah memerankan banyak drama seperti ‘Wok of Love’, ‘The Red Sleeve’, dan ‘Twenty’.

Kini proyek drama terbaru keduanya adalah drama King the Land yang telah tayang perdana sejak 17 Juni 2023 lalu. YoonA dan Junho sama-sama menjadi pemeran utama dalam drakor bergenre romantik komedi tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat