uefau17.com

Link Nonton Film Love For Sale yang Dibintinagi Gading Marten, Tayang di Vidio - Regional

, Bandung - Media sosial Twitter tengah ramai membahas mengenai fenomena rental pacar yang ada di Indonesia. Hal ini membuat beberapa orang mengingat salah satu film dengan tema serupa berjudul Love For Sale.

Film yang pernah tayang pada 2018 ini disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf dan diperankan oleh Gading Marten dan Della Dartyan. Berdurasi 1 jam 40 menit, film ini mempunyai jalan cerita yang menarik untuk disaksikan.

Love For Sale bergenre drama romantis. Film ini akan membawa penonton pada perjalanan tokoh utama dan pasangan rentalannya.

Selain itu, film ini mendapatkan rating 7,4 dari 10 di situs IMDB. Love For Sale juga sudah dapat disaksikan secara online di layanan streaming Vidio atau dapat mengakses melalui link berikut ini: https://www.vidio.com/watch/2369691-love-for-sale

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film

Menceritakan tentang seorang pria bernama Richard Achmad (Gading Marten) yang telah hidup sendiri terlalu lama. Pria yang selalu dalam kesendirian ini kini menjalani sebuah bisnis percetakan di lantai satu rumahnya.

Suatu hari, kehidupannya yang biasa saja mulai berubah setelah ia menerima sebuah undangan pernikahan dari salah satu temannya. Hal ini menjadi tantangan untuk Richard karena ia harus menemukan pasangan yang tepat untuk dibawa ke acara tersebut.

Richard pun akhirnya memutuskan untuk menggunakan sebuah aplikasi pacar sewaan bernama Love.inc. Melalui aplikasi, Richard menemukan pasangan yang cocok untuk mendampinginya ke pernikahan tersebut.

Sosok pasangannya itu bernama Arini Kusuma (Della Dartyan). Namun dengan niat hanya dibawa ke acara pernikahan, Richard justru memperpanjang jasa tersebut hingga 30 hari.

Hal ini membuat Arini menaruh harapan lebih padanya agar bisa memperpanjang jasanya. Karena baginya kehidupan tanpa kontrak adalah sebuah mimpi buruk.

Namun tanpa disadari sebuah jasa yang awalnya hanya untuk profesional saja bisa menumbuhkan hal yang lebih dari itu. Akankah hubungan Richard dan Arini bisa lebih atau tetap sebatas pengguna dan penyedia jasa saja?

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Love For Sale

Berikut ini adalah daftar pemeran dari film Love For Sale:

1. Gading Marten sebagai Richard Achmad

2. Della Dartyan sebagai Arini Kusuma

3. Verdi Solaiman sebagai Panji

4. Adriano Qalbi sebagai Jaka

5. Sabrina Rochelle Kalangie sebagai Mira

6. Albert Halim sebagai Raka

7. Rukman Rosadi sebagai Syamsul

8. Vanda Mutiara sebagai Danty

9. Bowie Budianto sebagai Joko

10. Haniv Reyzel sebagai Rommy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat