uefau17.com

Sinopsis Adipurush, Film Kolosal India yang Dilarang Tayang di Nepal - Regional

, Bandung - Saat ini, film Adipurush tengah menjadi perbincangan ramai publik terutama para penggemar film India. Film kolosal yang disutradarai oleh Om Raut dan diperankan oleh Prabhas dan Saif Ali Khan ini telah tayang perdana pada 16 Juni 2023.

Berdurasi 2 jam 59 menit film Adipurush ini diproduksi oleh T-Series Films dan Retrophiles dan memperlihatkan banyak sekali teknologi VFX. Kisahnya pun diadaptasi dari kisah Ramayana terutama pertempuran antara Rama dan Ravana.

Dalam trailer yang telah dirilisnya memperlihatkan beberapa efek khusus dari film tersebut dan menampilkan adegan-adegan epik untuk para penonton. Namun diketahui juga film ini mendapatkan kecaman dari beberapa pihak hingga dilarang tayang di Nepal.

Melansir dari indianexpress beberapa masyarakat di Nepal tidak terima dengan salah satu dialog yang diucapkan oleh salah satu karakter yaitu Raghav. Pasalnya, dialog tersebut dinilai menyinggung umat beragama terutama martabat perempuan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Adipurush

Menceritakan tentang seorang pangeran yang telah mengasingkan diri selama 14 tahun bernama Raghav (Prabhas) bersama dengan istrinya bernama Janaki (Kriti Sanon) dan adik laki-lakinya. Mereka semua menjalani kehidupan baru di dekat sebuah sungai Godavari.

Suatu hari kehidupan mereka harus berubah setelah bertemu dengan sosok iblis wanita yang mengganggu kehidupan tentram mereka. Bahkan, iblis ini pun mencoba menggoda para lelaki dan ingin membunuh istri dari Raghav.

Karena hal tersebut, iblis wanita itu pun dikalahkan hingga kehilangan kedua telinga dan juga hidungnya. Mendengar adiknya dipermalukan, raja iblis bernama Lankesh (Saif Ali Khan) pun menculik istri Raghav untuk balas dendam.

Alhasil Raghav dan adik laki-lakinya pun bersama-sama pergi untuk menyelamatkan Janaki. Bahkan, keduanya pergi bersama Raja Kera.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Adipurush

Melansir dari Imdb berikut ini adalah daftar pemeran film Adipurush:

1. Kriti Sanon

2. Prabhas

3. Saif Ali Khan

4. Devdutta Nage

5. Vatsal Sheth

6. Sunny Singh

7. Tejaswini Pandit

8. Siddhant Karnick

9. Sonal Chauhan

10. Krishna Kotian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat