uefau17.com

Kapolda Cup dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara Ke-77 di Polda Kaltara - Regional

, Bulungan - Memperingati hari Bhayangkara Ke 77, Polda Kalimantan Utara menggelar Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Kaltara Cup I tahun 2023 yang dimulai Jum’at (16/6/2023). Kegiatan ini di buka langsung oleh Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya didampingi Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, Danbrigif 24/Bulungan Cakti Kolonel Inf Teguh Wiratama, Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, dan Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol Eka Wahyudianta.

Hadir pula Kejaksaan Negeri Bulungan, Ketua Umum Koni Bulungan, Ketua Pelti Bulungan serta Pejabat Utama Polda Kaltara. Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Cup I Tahun 2023 ini adalah yang pertama kali dilaksanakan oleh Polda Kaltara dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 dan akan terus selalu untuk dilaksanakan Piala Bergilir bagi yang mendapatkan juara.

Dalam amanatnya Kapolda Kaltara menyebut kegiatan ini perlu ditingkatkan untuk mengembangkan Tenis Lapangan yang ada di Kaltara.

“Pada kesempatan ini juga kita bagaimana untuk mempersiapkan atlet-atlet kita, pemanasan atlet kita selain juga kita dapat melihat baik itu memunculkan bibit-bibit baru dalam permainan tenis lapangan yang ada di Kaltara,” ujar Daniel Adityajaya.

Dia menuturkan, ide turnamen ini juga muncul bersamaan dengan peringatan hari Bhayangkara ke-77 yang merupakan Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia pada tanggal 1 Juli 2023 nanti. Rangkaian peringatan tersebut sudah dimulai awal Juni lalu dan tenis lapangan adalah salah satunya.

“Kami dari Kepolisian berharap bagaimana di dalam ulang tahun dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 ini Kami bisa berkontribusi khususnya bagi masyarakat Kaltara. Khusunya lagi di bidang olahraga di bidang tenis lapangan sehingga terjadilah saat ini Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Kaltara Cup yang Pertama Tahun 2023,” tutur Kapolda Kaltara.

Dia kemudian berharap pada turnamen ini bisa melakukan pemanasan bagi atlet-atlet yang sudah memang terbentuk dan bisa menciptakan atlet yang baru untuk kita semua. Kapolda Kaltara juga berpesan untuk terus memupuk Sportivitas, tali silaturahmi antara kita bersama sehingga hal yang positif didapatkan pada Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Kaltara Cup yang pertama tahun 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat