uefau17.com

Cemburu, Pemuda Kotamobagu Tikam Selingkuhan Pacarnya di Spa - Regional

, Kotamobagu - Dibakar api cemburu, seorang pria berinisial AL (26) di Kotamobagu, Sulut, nekat menikam selingkuhan pacarnya di sebuah spa. Polisi bergerak memburu pelaku.

Kejadian bermula pada, Kamis (8/6/2023), saat AL mendatangi sebuah spa di Kelurahan Kotamobagu, Kota Kotamobagu, Sulut. Di sana dia melihat ada pria RL (32), yang merupakan selingkuhan pacarnya.

Dibakar api cemburu, AL langsung menikam RL dengan sebilah pisau. Korban yang menderita luka kemudian dilarikan oleh warga setempat ke Rumah Sakit Monompia. Sedangkan AL mengambil langkah seribu meninggalkan lokasi.

“Mendapat laporan warga, polisi langsung bergerak dan mengamankan pelaku berinisial AL (26 yang melarikan diri ke Desa Poopo, Kecamatan Passi Timur, Kabupaten Bolmong, tak lama setelah kejadian,” ungkap Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi melalui Kasi Humas Iptu I Dewa Dwiadnyana.

Dia mengatakan, pelaku langsung diamankan di Kantor Polres Kotamobagu beserta barang bukti sebuah pisau terbuat besi putih. Penikaman itu diduga dipicu karena faktor cemburu pelaku terhadap korban.

“Motif penikaman ini dipicu rasa cemburu pelaku terhadap korban yang merupakan selingkuhan pacarnya,” ujarnya.

Dewa mengatakan, kasus ini kini dalam penanganan aparat penyidik di Polres Kotamobagu, dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Kasus ini dalam penanganan penyidik Polres Kotamobagu,” ujarnya memungkasi.

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat