uefau17.com

Celana Gisella Anastasia Melorot Saat Wawancara, Alami Wardrobe Malfunction? - Regional

, Bandung - Baru-baru ini artis Gisella Anastasia ramai dibahas oleh warganet usai tersebarnya video dia menggunakan handuk berwarna biru. Terlihat dari video tersebut celana yang dikenakan Gisel seperti melorot sampai bagian lutut.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @ilmareid. Di mana Gisel tengah melakukan wawancara mengenai pengalaman menyelamnya.

Warganet bertanya mengenai konsep pakaian Gisel. Selain itu, tak sedikit yang menanyakan apakah celananya tersebut merosot atau memang begitu adanya.

Namun, ada pula warganet yang mengatakan jika Gisel kemungkinan menggunakan baju diving yang memang sulit untuk dibuka.

Kyknya itu baju diving g sih yg susah lepasnya kl dah kena air,” tulis salah satu akun TikTok.

Konsepnya gmna si ? coba tolong kasih paham wkwk,” tanya warganet lainnya.

Gisel sendiri tengah melakukan wawancara untuk membagikan pengalamannya mengenai menyelam di Gorontalo. Ia menceritakan bahwa ada karang yang bagus di sana di mana ia juga bertemu dengan Whale Shark.

Hai aku Gisel, selama diving di Gorontalo seru banget pastinya, senang karena semuanya cantik. Karangnya bagus-bagus mulai dari ikannya juga rame terus apa ya clean (bersih). Terus juga yang pasti Whale Shark-nya ketemu. Main-main sama Whale Shark, foto-foto pokoknya seru, makanannya juga enak,” tutur Gisel.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan dari Gisella mengenai video yang viral tersebut. Namun, peristiwa tersebut biasanya dikenal sebagai wardrobe malfunction atau kesalahan tidak terduga pada pakaian artis yang terekspos oleh media.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa Itu Wardrobe Malfunction?

Wardrobe Malfunction merupakan sebuah kesalahan malfungsi yang dapat terjadi pada pakaian yang digunakan oleh seorang artis. Adapun kesalahan tersebut terjadi ketika sang artis tengah berada di depan media atau terekspos oleh paparazi.

Beberapa artis pun pernah mengalami wardrobe malfunction. Beberapa contoh dari wardrobe malfunction di antaranya kancing atau resleting yang tiba-tiba lepas, pakaian yang tiba-tiba sobek, gaun terinjak ketika berjalan dan masih banyak lagi.

Kejadian yang dialami oleh Gisella Anastasia pun dapat disebut sebagai wardrobe malfunction. Terutama jika memang celananya tersebut melorot tiba-tiba ketika ia tengah diwawancarai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat