uefau17.com

The Idol Tayang 4 Juni Mendatang, Debut Akting Jennie Blackpink - Regional

, Bandung - Serial The Idol menjadi salah satu serial drama yang dinantikan oleh banyak orang saat ini terutama para penggemar girl band Blackpink. Pasalnya, salah satu personel Blackpink yaitu Jennie turut berperan dalam drama tersebut dan merupakan debut akting pertamanya dalam sebuah serial.

Tak hanya itu dalam serial ini terdapat sejumlah artis hingga penyanyi ternama seperti Lily Rose Depp, The Weeknd, hingga Troye Sivan. Baru-baru ini para pemain bahkan menghadiri Festival de Cannes termasuk Jennie Blackpink dengan nama panggung Jennie Ruby Jane.

“The Idol de Sam Levinson. Avec/With: Lily-Rose Depp, Abel ‘The Weeknd’ Tesfaye, Sam Levinson, Jennie Ruby Jane, and all the film crew,” tulis @festivaldecannes.

Serial “The Idol” pun akan tayang secara perdana pada tanggal 4 Juni 2023 mendatang dan ditayangkan di HBO. Melalui trailer yang telah dirilis serial ini turut dibuat oleh Sam Levinson yang dikenal dengan serial terkenalnya Euphoria.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis The Idol

The Idol akan menceritakan tentang Jocelyn (Lily-Rose Depp) seorang idola pop yang berhubungan dengan ketua sekte dikarenakan mengalami suatu insiden. Ia juga harus membatalkan tur konsernya akibat mengalami gangguan saraf.

Suatu hari Jocelyn juga harus terlibat hubungan yang rumit dengan seorang self-help guru bernama Tedros (Abel Tesfaye ‘The Weeknd’). Tedros tersebut lah yang ternyata seorang ketua dari suatu sekte misterius.

Jocelyn pun harus menghadapi sejumlah kebimbangan apakah akan ada kebangkitan kisah romantis yang membawanya tinggi ataukah ia justru membawanya ke dalam jiwanya yang terdalam dan tergelap?

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran The Idol

Seperti diketahui serial The Idol diperankan oleh bintang-bintang ternama berikut ini adalah sebagian daftar pemerannya:

1. Lily-Rose Depp sebagai Jocelyn

2. Abel Tesfaye (The Weeknd) sebagai Tedros

3. Suzanna Son sebagai Chloe

4. Troye Sivan sebagai Xander

5. Moses Sumney sebagai Izaak

6. Jane Adams sebagai Nikki

7. Jennie Ruby Jane (Kim Jennie) sebagai Dyanne

8. Rachel Sennott sebagai Leia

9. Hari Nef sebagai Talia

10. Da’Vine Joy Randolph sebagai Destiny

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat