uefau17.com

Profil Aktor Ray Stevenson, Pemeran Film Thor yang Meninggal Dunia pada Usia 58 - Regional

, Bandung - Aktor Ray Stevenson dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (21/5/2023) pada usia 58 tahun. Ia dikabarkan meninggal dunia empat hari sebelum hari ulang tahunnya.

Adapun kabar mengenai penyebab meninggalnya masih belum diketahui. Namun, dilaporkan jika sang aktor sempat dirawat di rumah sakit.

Melansir dari BBC, Ray Stevenson dirawat di rumah sakit selama pembuatan film di Pulau Ischia Italia. Stevenson juga dikabarkan tengah mengerjakan sebuah proyek film aksi Casino di pulau Ischia tersebut.

Ada beberapa film dan acara televisi terkenal yang diperankan oleh Ray Stevenson di antaranya dalam film Star Wars dan juga Thor. Ia juga telah banyak tampil dalam sejumlah film.

Berikut profil Ray Stevenson:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil

Ray Stevenson merupakan seorang aktor kelahiran 25 Mei 1964 di Irlandia Utara. Namun, ia pindah ke Inggris saat usianya delapan tahun. Ia pun banyak menghabiskan masa kecilnya di Inggris.

Dalam karier beraktingnya, Ray Stevenson terinspirasi menjadi aktor setelah melihat John Malkovich bermain di teater West End di London. Sejak itu, ia pun belajar akting di Bristol Old Vic Theater School.

Peran pertamanya dimulai di salah satu peran televisi yaitu dalam drama Catherine Cookson The Dwelling Place. Kemudian ia pun banyak berperan dalam berbagai acara televisi mulai dari Walking the Dead, Dalziel and Pascoe, dan At Home with the Braithwaites.

Melalui film superhero Thor, Ray Stevenson dikenal dengan perannya yang berakting sebagai Volstagg. Ia juga berakting untuk memerankan karakter Porthos dalam film The Three Musketeers (2011).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat