uefau17.com

Prediksi Daftar Lagu Konser Coldplay di Jakarta 2023, Wajib Hafal! - Regional

, Yogyakarta - Coldplay akan menggelar konser bertajuk 'Music of the Spheres World Tour' di Gelora Bung Karno (GBK), 15 November mendatang. Konser Coldplay ini merupakan bagian dari promosi album terbaru mereka 'Music of the Spheres' yang telah dirilis pada 2021 lalu.

Kedatangan band asal Inggris ke Indonesia kali ini sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Pasalnya, konser tur dunia ini menjadi kali pertama Coldplay menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Tak lama sejak keluarnya kabar mengenai konser Coldplay di Indonesia, beredar bocoran daftar lagu atau setlist yang dibawakan Coldplay pada konser-konser sebelumnya. Beberapa daftar lagu konser Coldplay tersebut, di antaranya:

1. Higher Power

'Higher Power' merupakan salah satu lagu dalam album terbaru Coldplay. Ide menulis lagu ini muncul saat pandemi.

Dalam sebuah sesi interview, Chris Martin menjelaskan, 'Higher Power' adalah lagu yang berusaha menemukan sosok 'astronot' dalam diri masing-masing orang. Menurutnya, setiap orang bisa melakukan berbagai hal yang menakjubkan.

2. The Scientist

Siapa yang tak kenal lagu 'The Scientist'? Baik penggemar Coldplay maupun pendengar kasual musik Coldplay mayoritas mengetahui lagu ini.

'The Scientist' masuk ke dalam album 'A Rush of Blood to the Head' yang dirilis pada 2002. Lagu ini menjadi lagu parah hati banyak orang pada masanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hymn for the Weekend

3. Hymn for the Weekend

Coldplay merilis lagu 'Hymn for The Weekend' pada 2015 dengan menggandeng Beyoncé. Lagu ini hadir dalam album 'A Head Full of Dreams'. Kehadiran Beyoncé menambah harmonisadi pada vokal dan musik Coldplay.

4. Paradise

'Paradise' merupakan salah satu lagu dalam album 'Mylo Xyloto'. Lagu ini pertama kali dirilis pada 2011. 'Paradise' bercerita tentang seorang perempuan yang berusaha lari dari dunia nyata dengan memimpikan sebuah surga.

5. Yellow

'Yellow' merupakan lagu lawas Coldplay yang juga banyak dikenal semua kalangan. 'Yellow' masuk ke dalam album pertama Coldplay 'Parachutes' yang dirilis pada 2000. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang masih menjadi favorit para penggemar Coldplay hingga saat ini.

6. My Universe

Salah satu lagu Coldplay yang menjadi favorit banyak generasi adalah 'My Universe'. Lagu ini masuk ke dalam album 'Music of the Spheres' dengan menggandeng BTS. Lagu ini menggunakan dua kombinasi bahasa, yakni bahasa Inggris dan bahasa Korea.

7. A Sky Full of Stars

Lagu 'A Sky Full of Stars' dirilis pada 2014. Lagu ini juga masuk ke dalam deretan lagu hits Coldplay hingga sekarang.

8. Something Just Like This

Berkolaborasi dengan The Chainsmokers, Coldplay merilis lagu 'Something Just Like This' pada 2017. Lagu ini memberikan sentuhan musik EDM yang modern.

9. Fix You

Satu lagi lagu Coldplay yang tak lekang oleh waktu adalah 'Fix You'. Lagu ini masuk ke dalam album 'X&Y' yang dirilis pada 2005. Lagu yang bercerita tentang kepergian seseorang ini ditulis oleh Chris Martin untuk menghibur mantan istrinya, Gwyneth Paltrow, saat berduka atas kepergian sang ayah.

Selain beberapa lagu di atas, ada beberapa lagu lain yang diprediksi akan dilantunkan Coldplay di panggung 'Music of the Spheres World Tour'. Beberapa lagu lainnya adalah 'Adventure of A Lifetime', Viva La Vida', 'Up & Up', 'Human Heart', 'People of the Pride', 'Clocks', 'Sunrise', 'Don't Panic', 'Humankind', 'Biutyful', dan lainnya.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat