uefau17.com

Tiket Coldplay Dijual di E-Commerce, Warganet Geram - Regional

, Yogyakarta - Tiket konser Coldplay dijual secara presale pada hari ini, Rabu (17/5/2023). Penjualan tiket ini dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Dalam hitungan menit, ratusan tiket habis terjual. Bahkan, tiket konser Coldplay Ultimate Experience Cat 1 seharga Rp 11 juta ludes dipesan dalam delapan menit.

Menariknya, setelah seluruh tiket habis terjual dalam waktu dua jam, muncul beberapa penjual tiket konser Coldplay di berbagai platform e-commerce. Tiket CAT 3 yang dibanderol Rp3,3 juta, dijual Rp5,5 juta di berbagai platform e-commerce tersebut.

Tiket konser Coldplay My Universe yang dijual Rp5,7 juta, dibanderol Rp15 juta di layanan e-commerce. Harga tersebut termasuk lebih mahal dari harga asli yang dijual.

Namun, meski jauh lebih mahal, tiket konser Coldplay paling murah hingga mahal yang dijual oleh penyedia jasa titip alias jastip tercatat ludes di berbagai layanan jual beli online. Hadirnya tiket konser Coldplay di berbagai platform e-commerce tentu membuat warganet melempar komentar panas.

"Semoga yang beli tiket untuk dijual lagi harinya Senin terus," tulis salah satu warganet.

"Ada yang jual tiket konser coldplay sampe 60 juta," timpal warganet lainnya.

Sementara itu, konser Coldplay akan digelar pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Penjualan tiket dimulai hari ini hingga 19 Mei 2023 mendatang.

Penjualan tiket pada tanggal 17-18 Mei 2023 dilakukan secara Presale untuk nasabah BCA. Sementara, 19 Mei dilakukan untuk Public On Sale.

Semua penjualan dimulai pukul 10.00 WIB di coldplayinjakarta.com. Harga tiket Coldplay dimulai dari Rp800.000 hingga Rp11 juta.

Band Coldplay didirikan pada 1997 di University College London, Inggris. Pendirinya adalah Chris Martin dan Jonny Buckland.

Martin menjadi vokalis sekaligus pianis, adapun Buckland memegang alat musik gitar. Setelah itu, bergabunglah sejumlah member seperti Guy Berryman yang membetot bass dan Will Champion seorang gitaris yang kemudian berpindah alat musik menjadi penggebuk drum.

Coldplay mulai dikenal publik Inggris Raya saat masuk Top 100 pada 1999 lewat single Brothers & Sisters. Saat itu, label yang menaunginya adalah label independen Fierce Panda.

Setelahnya, mereka direkrut label major Parlophone, bersama label tersebut, mereka melahirkan hits lewat album-album lainnya. Deretan album seperti sembilan album studio, enam album live, 12 album kompilasi, dan banyak lagi yang sudah dirilis band tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat