uefau17.com

Kelly Brook Ungkap Kunci Rahasia pada Tubuhnya di Usia 43 - Regional

, Bandung - Kelly Brook merupakan salah satu model wanita terkenal. Wanita kelahiran Inggris bahkan masuk jajaran 100 wanita paling seksi menurut majalah FHM.

Saat ini, usia Kelly Brook telah memasuki usia 40 tahunan. Namun, ia tidak ingin dikenal sebagai seseorang yang terkenal karena tubuhnya saja.

Kelly Brook telah dikenal karena lekuk tubuhnya yang terkenal sejak dia masuk ke dunia modeling pada akhir 90-an. Dia dengan cepat menjadi model majalah pada usia 20-an dan ketenarannya membawanya sampai ke Hollywood.

Pada usia 43 tahun, Kelly kini menyajikan acara di Heart Radio dan telah memantapkan kembali dirinya sebagai penyiar. Meskipun dia mengakui takut dibatalkan setiap hari, dia lebih bahagia di gelombang udara daripada di depan kamera.

Dia mengaku telah belajar untuk menerima tubuh yang membuatnya terkenal berbeda dengan apa yang dulu dan kini baik-baik saja dengan itu.

"Ketika kamu jadi gadis cantik di usia 20-an dan 30-an, dan berperan dalam film di mana kamu menggunakan bikini, kamu adalah gadis itu. Tapi sekarang aku 43 tahun, aku bukan lagi model bikini berusia 23 tahun di pantai dalam film. Menyenangkan menjadi gadis itu, aku menyukainya, tetapi aku tidak harus bekerja untuk tubuh itu. Itu hanya tubuhku," kata Kelly dikutip dari Miror, Senin (15/5/2023).

"Saya biasa makan dan minum apa pun yang saya inginkan. Semua anak berusia 20 tahun terlihat imut, bukan? Tidak ada kerutan, kulit indah, semua kencang - tapi aku tidak ada lagi. Saya adalah sesuatu yang lain sekarang dan itu baik-baik saja."

Sekarang pada awal usia 40-an, Kelly Brook mengatakan 'seluruh tubuhnya telah berubah' dan dia memilih untuk tidak didefinisikan olehnya seperti dia di awal kariernya.

"Selama lima tahun terakhir, saya ingin berpikir bahwa saya telah memperkenalkan kembali dan membangun kembali diri saya di industri ini sebagai penyiar dan presenter dan seseorang yang berbicara untuk mencari nafkah," kata Kelly.

"Jadi ini bukan tentang tubuhku atau hal-hal itu lagi."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Kelly Brook?

Kelly Brook atau nama lengkapnya Kelly Ann Parsons merupakan model kelahiran 23 November 1979 asal Rochester, Kent, Inggris.

Kariernya dimulai dari model, artis, presenter, sekaligus produser.

Kelly memulai karier modelnya sejak usia 16 tahun. Saat itu ia berhasil memenangkan ajang ratu kecantikan.

Dia masuk ke dalam daftar 100 wanita paling seksi versi majalah FHM dengan memperoleh urutan pertama pada 2005 dan kelima pada 2006.

Beberapa film terkenal yang pernah diperankan oleh Kelly Brook di antaranya adalah Piranha 3D (2010), Survival Island (2005), One Big Happy (2015), The Italian Job (2003), hingga berperan di salah satu film Indonesia berjudul Santet (2018).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat