uefau17.com

Profil dan Perjalanan Karier Cut Syifa, Pemeran Sinetron Tajwid Cinta - Regional

, Jakarta - Sinetron Tajwid Cinta masih tayang di SCTV. Drama ini diproduksi oleh SinemArt bersama Essjay Studio yang turut diperankan beberapa pemeran utama seperti Cut Syifa sebagai Syifa, Harris Vriza sebagai Dafri, Afifah Ifah'nda sebagai Alina, dan Lavicky Nicholas sebagai Ilham.

Cerita sinetron ini berkisah tentang Dafri yang akan pulang ke Indonesia untuk bertunangan dengan Alina, tetapi terhambat ketika Syifa gagal menikah karena calon tunangannya, Ilham, menghilang.

Dafri akhirnya dijodohkan dengan Syifa karena ayahnya berhutang budi dengan orangtua Syifa. Konflik terus bermunculan sepanjang cerita karena perjodohan ini.

Sinetron ini disutradarai oleh Sanjeev Kumar Mutreja. Hingga Kamis (11/5/2023), sinetron yang tayang di SCTV ini memasuki episode ke-179.

Adapun salah satu pemeran utama sinetron Tajwid Cinta, yakni Cut Syifa merupakan wanita kelahiran 18 September 1998. Dia adalah seorang aktris Indonesia yang terkenal sebagai bintang sinetron.

Cut Syifa dikenal luas karena perannya dalam drama "Tukang Bubur Naik Haji The Series" pada 2012 lalu.

Syifa memulai kariernya dalam dunia akting pada 2008, dengan tampil dalam sinetron seperti "Aisha", "Sekar", dan "Beautiful".

Pada 2017, ia bergabung dengan pemain drama remaja "Anak Sekolahan".

Cut Syifa memiliki dua saudara laki-laki, Teuku Anwar Sidiq dan Randy Andiaputra.

Bakatnya di bidang peran membuat Syifa mendapatkan penghargaan SCTV Awards 2022 sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat