uefau17.com

Coldplay Konser di Indonesia, Ini Tips Menang 'War Tiket' - Regional

, Jakarta - Band asal Inggris, Coldplay akan menggelar konsernya di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang. Coldplay akan tur konser bertajuk Music Of The Spheres World Tour di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dua promotor yang menangani konser Chris Martin dkk, Third Eye Management dan PK Entertainment, telah merilis informasi jadwal prapenjualan atau presale konser.

Terdapat dua metode pembelian, dengan jadwal hari yang berbeda. Dilansir dari situs coldplayinjakarta.com, metode yang pertama adalah secara presale, dengan menggunakan produk sebuah bank swasta ternama di Indonesia. Cara ini dibuka mulai 17 Mei hingga 18 Mei 2023.

Sementara itu penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta untuk publik secara umum dimulai pada 19 Mei 2023.

Rentang pengumuman konser dan penjualan tiket yang terbilang dekat juga menuai beragam reaksi penggemar. Tak sedikit yang langsung bersiap untuk nge-war alias rebutan beli tiket secara online.

War tiket adalah istilah saat begitu banyak orang dalam waktu bersamaan memburu tiket yang sama secara daring. Berikut beberapa tips yang dapat membantu dalam memenangkan war tiket konser:

Koneksi internet harus cepat dan stabil

Pastikan koneksi internet yang digunakan cepat dan stabil agar tidak terputus saat proses pembelian tiket.

Gunakan perangkat ganda

Gunakan lebih dari satu perangkat, seperti komputer, laptop, hp, atau perangkat lainnya untuk mengakses platform pembelian tiket dalam waktu yang sama. Dengan begitu, kamu akan tetap bisa melakukan pembelian tiket pada perangkat yang telah lebih dulu bisa masuk ke dalam platform.

Buat akun data diri lebih awal

Buat akun data diri lebih awal sebelum waktu penjualan tiket dimulai agar tidak membuang waktu saat proses pembelian tiket.

Siapkan data diri

Siapkan data diri dengan lengkap dan benar sebelum memulai proses pembelian tiket agar tidak terlambat saat mengisi data diri.

Masuk ke laman lebih awal

Persiapkan diri sebelum waktu penjualan tiket dimulai dan masuk ke laman lebih awal. Ketika semakin mendekati waktu penjualan, lakukan refresh pada laman tersebut. Dengan begitu, kamu akan terhitung sebagai ‘orang yang berbeda’ di sistem pembelian tiket dan memiliki kesempatan yang semakin besar untuk mendapat tiket.

Dalam memenangkan war tiket, pastikan untuk tidak berkumpul di satu tempat dan memilih jenis tiket serta section yang dikehendaki.

Selain itu, pastikan untuk membeli tiket dengan menggunakan mobile data saja dan menggunakan beberapa browser pada perangkat yang berbeda untuk mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan war tiket konser idola yang diinginkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat