uefau17.com

Megi Irawan Menikah, Bagikan Momen Lamar Sang Istri di Bioskop - Regional

, Bandung - Kabar membahagiakan datang dari komedian Indonesia, Megi Irawan. Megi dan pasangannya Riva Syahdila, resmi menikah pada Kamis (4/5/2023) lalu.

Megi pun turut mengunggah momen ijab kabulnya bersama istri di media sosial pribadinya. Pernikahan Megi dan pasangannya tersebut dihadiri keluarga besar hingga rekan-rekannya.

Adapun saat mengucapkan ijab kabul, Megi Irawan terlihat lancar dan wajahnya terlihat tenang. Sedangkan, mahar pernikahannya merupakan seperangkat alat salat dan juga uang tunai senilai 100 Riyal.

Resepsi pernikahan keduanya pun dilaksanakan dengan megah dan indah karena menggunakan konsep outdoor yang cantik. Melalui unggahan di Instagramnya, Megi juga menuliskan kata-kata bahagianya atas hari pernikahannya.

"Tidak ada kata yang bisa menggambarkan bahagia kamu di hari itu, hari yang kamu tunggu, our wedding dream," tulis Megi di akun @megiirawan dikutip Jumat (5/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melamar di Bioskop

Adapun sebelum hari pernikahan, Megi menceritakan momen lamaran kepada sang istri. Saat itu, Megi melamar sang istri di bioskop setelah merencanakan kejutan tersebut dengan rekan-rekannya.

"Flashback lagi, 7 April 2023. Walaupun, malamnya kita udah mutusin buat hidup bersama, ila cerita ke mama papa ila, aku juga vc umak buat bilang, bahwa kita akan menikah dan responnya sangat sangat baik," ungkapnya.

Megi juga bercerita jika ia menghubungi rekannya pada pukul 2 dini hari mengenai rencananya melamar sang istri. Namun, ia sempat memundurkan rencananya menjadi malam itu juga karena alasan tertentu.

"Masih ingat, kurang lebih jam 02 dini hari aku hubungi ka @anovianna @moonlight.cw untuk bilang, kalau aku mau melamar ila di hari minggu, tapi karena suatu dan lain hal, aku minta majuin malam itu juga, setelah sahur aku buat grup dan aku bilang "halo malam ini bismillah ya" hihi," ujar Megi.

Riva Syahdila pun terkejut saat menerima lamaran Megi. Ketika Megi bertanya kembali dan mengajaknya menikah, Riva pun setuju.

"Hening, dia kaget, dia diam dia kira, aku cuma mau bikin suasana tegang jadi lebih cair aja.. aku tanya lagi pelan pelan "will u marry me?" Pelan pelan dia jawab. "yes, i will"," ungkap Megi. 

Setelah memberikan kejutan lamaran di bioskop, sang istri sering bertanya pada Megi. Megi pun menjawab jika istri tercintanya tersebut sangat pantas untuk mendapatkan kejutan romantis tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat