uefau17.com

Cek Hasil Pengumuman PPPK Kemenag dan Jadwal Sanggahnya di Sini - Regional

, Bandung - Kementerian Agama (Kemenag) baru saja membagikan pengumuman dari hasil seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun Anggaran 2022. Informasi ini dibagikan di media sosial Instagram Kemenag, @kemenag_ri.

Halo Sahabat Religi! Yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga. Download dulu pusakanya ya. Inget baca doa dulu sebelum buka filenya. Bukanya sabar aja ya, filenya gede soalnya jadi pastikan kuotanya cukup,” tulis @kemenag_ri dikutip Jumat (28/4/2023).

Pihak Kemenag juga memberikan selamat bagi orang-orang yang telah lulus hasil seleksi PPPK Tahun Anggaran 2022. Serta memberikan semangat kepada peserta yang belum berkesempatan lulus.

Pokoknya selamat buat yang lulus, dan buat yang belum, terima kasih sudah berjuang dan tetap semangat,” jelas akun tersebut.

Sementara, dalam situs resmi kemenag.go.id disebutkan ada sekitar 29.109 peserta yang berhasil lulus untuk seleksi calon PPPK Kementerian Agama. Hal ini turut disampaikan oleh Sekjen sekaligus Ketua Panitia Seleksi PPPK Kemenag Nizar.

“Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi, diumumkan ada 29.109 peserta yang lulus seleksi calon PPPK Kementerian Agama,” kata Nizar di Jakarta, Kamis (27/4/2023).

Untuk memeriksa hasil pengumuman PPPK Kemenag 2022 dapat diperiksa melalui aplikasi PUSAKA atau menggunakan link berikut ini:

  • Link Pengantar Pengumuman: 

https://kemenag.go.id/informasi/pengumuman-hasil-seleksi-calon-pegawai-pemerintah-dengan-perjanjian-kerja-cpppk–kementerian-agama-republik-indonesia-tahun-anggaran-2022

  • Link Lampiran 1: Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Tenaga Teknis 2022:

http://108.137.87.214/LampiranIHasilIntegrasiSeleksiKompetensiPengadaanPPPKTenagaTeknis2022.pdf.

  • Link Lampiran 2: Rincian Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Tenaga Teknis 2022:

http://108.137.87.214/LampiranIIRincianHasilIntegrasiSeleksiKompetensiPengadaanPPPKTenagaTeknis2022.pdf.

Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag Nurudin juga turut menjelaskan jika ada peserta yang tidak lulus, bisa mengajukan masa sanggah yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 28 hingga 30 April 2023.

Adapun peserta yang tidak lulus dapat mengakses masa sanggah melalui akun SSCASN masing-masing. Lebih jelasnya lagi melalui link berikut https://sscasn.bkn.go.id/.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat