uefau17.com

Trik Sederhana Ini Buat Bambang Aziz Makin Dikenal Sebagai Master of Ceremony - Regional

, Bandung - Kehadiran seorang Master of Ceremony atau MC dalam suatu pernikahan sangatlah penting. Karena dialah yang mengatur jalannya acara yang telah ditentukan oleh pihak panitia atau wedding organizer. Seorang MC pernikahan memegang kendali atas semua jalannya acara dan memberi informasi atas rangkaian acara yang akan dilakukan dalam upacara pernikahan.

Bambang Abdul Aziz atau dikenal dengan Bambang Aziz adalah salah satu Profesional Master of Ceremony yang telah membantu lebih dari 500 pasang pengantin melangsungkan pernikahan di Kota Bandung serta Kota Tasikmalaya. Berdarah Sunda, Bambang lahir di Tasikmalaya pada tanggal 13 April 1997 silam. Bambang telah melakoni profesi sebagai pembawa acara pernikahan selama 6 tahun sejak tahun 2017 lalu.

Bambang dikenal sebagai MC Muda yang rajin membuat konten pada akun media sosialnya. Akun Tiktok @bambangaaziz saat ini telah memiliki 108 ribu pengikut dan juga jutaan penonton. Begitupun dengan instastories @bambangaziz_mc yang tidak pernah absen dalam mengabadikan rangkaian momen bahagia pengantin saat melangsungkan hari pernikahan.

Dewi Octaviany dan Sandi Isabela yang merupakan artis atau selebgram yang telah menggunakan jasa Bambang Aziz sebagai MC pada upacara pernikahan mereka beberapa saat lalu.

Menurut Bambang dirinya melakukan tips sederhana yaitu membagikan konten di akun media sosial yang membuatnya semakin dikenal sebagai pembaca acara pernikahan.

“Alhamdulillah, berkah beberapa konten yang fyp di tiktok sama instagram, sedikit banyak membantu branding. Bisa kenal dan silaturahmi dengan banyak orang juga,” ujar Bambang Aziz, Jumat (28/4/2023).

Selain Pembawa Acara Pernikahan, Bambang Aziz juga memiliki pengalaman sebagai Protokol Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, di mana sertifikasi atau pelatihannya secara langsung oleh protokoler istana pada tahun 2017 lalu. Dia juga aktif di berbagai komunitas Pembawa Acara, salah satunya sebagai humas di Hipapi (Perkumpulan Pembawa Acara Pernikahan Indonesia) Jawa Barat, komunitas MC.BDG serta Tasik Wedding Association divisi Pewara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat