uefau17.com

Inspirasi Ucapan Spesial Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H - Regional

, Bandung - Masyarakat muslim termasuk di Indonesia, beberapa hari lagi akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Hari Raya ini menjadi momen penting bagi sebagian orang terutama setelah sebulan penuh berpuasa.

Lebaran menjadi momen untuk bertemu serta berkumpul bersama para keluarga yang mungkin sudah lama tidak bertemu. Para anggota keluarga pun juga menggunakan momen lebaran untuk saling bermaaf-maafan.

Berikut ini adalah sejumlah inspirasi ucapan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang dapat digunakan kepada keluarga, teman, hingga rekan kerja:

1. “Seperti kita ketahui manusia merupakan makhluk yang tidak luput dari salah dan juga dosa, sehingga izinkan saya mengucapkan permintaan maaf atas kesalahan yang mungkin saya lakukan tidak sadar sebelumnya. Mohon maaf lahir dan batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H”.

2. “Izinkan kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 2023 dengan suasana yang syahdu”.

3. “Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin dari kami sekeluarga. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H”.

4. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, semoga dengan hari baik ini ada banyak pula hal-hal baik yang kemudian datang di hari berikutnya. Mohon maaf lahir dan batin dari kami sekeluarga”.

5. “Suara takbir yang mulai berseru menjadi tanda bahwa hari raya Idul Fitri semakin mendekat. Maka dari itu izinkan kami mengucapkan permintaan maaf lahir dan batin dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H”.

6. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin untuk kita semua semoga kita senantiasa dapat kedamaian serta kebahagiaan”.

7. “Happy Eid Mubarak! Mohon maaf lahir dan batin untuk kita semua semoga Allah SWT dapat mengampuni segala dosa dan menerima segala amal baik yang telah kita lakukan di bulan suci Ramadan ini”.

8. “Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin kami sampaikan sekeluarga. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H”.

9. “Taqabbalallaahu minna wa minkum, kami ucapkan mohon maaf lahir dan batin. Kami ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan semoga kebahagiaan bisa menyelimuti kita semua”.

10. “Manusia memang tidak luput dari kesalahan maka dari itu untuk menyambut hari lebaran yang indah izinkan saya meminta maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri semoga pada hari yang indah ini dapat dipenuhi dengan kebahagiaan”.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat