uefau17.com

Kolagen untuk Perawatan Kecantikan dari Dalam - Regional

, Jakarta - Banyak faktor yang menyebabkan berkurangnya produksi kolagen dalam tubuh, padahal kolagen diketahui membantu merawat kulit dari dalam.

Sejumlah faktor tersebut di antaranya, bertambahnya usia, radikal bebas seperti polusi, asap rokok dan jenis makanan yang dikonsumsi.

Oleh sebab itu tak sedikit orang mengatasi persoalan kulit menggunakan skincare, yang membantu perawatan kulit dari luar.

Tetapi kolagen akan membantu membantu merawat kulit dari dalam, dengan asupan kolagen sejak dini bisa membantu mencegah penuaan kulit, keriput, dan jerawat.

Salah satu produk kolagen yang bisa Anda konsumsi adalah Zekinesia, produk ini diproses menggunakan teknologi canggih dari Jepang yaitu Tripeptide Collagen.

Teknologi yang mampu merubah senyawa kolagen menjadi molekul yang lebih kecil (sekecil sel manusia), sehingga penyerapan kolagen lebih cepat dan maksimal.

Dengan Teknologi Terbaru Minuman Collagen Kromosom korea, produk ini berfungsi menjaga kecantikan kulit agar halus, lembut dan juga cerah serta glowing.

Owner Zekinesia, Jessica Thamrin mengatakan produk Zekinesia juga dilengkapi L.Gluthathione yang memiliki banyak manfaat bukan hanya untuk kulit dan kesehatan.

Gluthathione diyakini dapat melawan paparan radikal bebas, membantu mencerahkan kulit, meningkatkan daya tahan tubuh, menghambat produksi melanin. Gluthathione bukan hanya bagus untuk kulit tapi bagus juga untuk Kesehatan tubuh.

Glutathione ditemukan efektif mengurangi bintik hitam, bercak dan warna kulit tidak merata dengan menghambat aktivitas enzim tirosinase. Enzim tyrosinase adalah enzim yang mempengaruhi tingkat melanin pada kulit.

"Umur 50 tahun terlihat seperti 35 tahun bukan sekadar mimpi dengan rutin mengkonsumsi Zekinesia Glutacolla," ujar Jessica.

Pihaknya juga mengutamakan kualitas dan mutu dalam produk kolagen ini, sehingga banyak review positif dari customernya.

Beberapa komentar customer Zekinesia, di antaranya "Seger diminum bikin badan putih segar…puas banget deh pokoknya, dan ini orderan ku untuk yang kesekian kalinya" ujar Pia.

"Mantul pokoke dah order yg ke 10, topp produknya", Ujar Maya.

"I really love it this collagen from Jestham Zekinesia, the best for my skin more look younger. I have all the products this 4 time I buy in here olshopp on Jestham thankful" ujar Vivi.

Ia berharap ke depan masyarat bisa mendapatkan kulit sehat dan cerah dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik dan juga dapatkan promo menarik dan informasi produk terbaru melalui Tiktok https://www.tiktok.com/@jestham_tios.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat