uefau17.com

Cerita Mistis Waterpark Angker Ini Membuat Bulu Kuduk Merinding - Regional

, Bandung - Bekas waterpark Pangandaran dinobatkan sebagai salah satu kolam renang paling angker di Indonesia oleh warganet baru-baru ini. Waterpark ini pernah menjadi salah satu wahana air terbesar di Jawa Barat pada masa itu.

Dikutip dari laman Youtube Pangandaran Info, waterpark ini ditutup pada 2010-2011. Setelah ditutup secara permanen, bekas waterpark ini ditinggalkan begitu saja.

Lambat laun, cerita mistis mengenai waterpark ini berkembang di masyarakat. Masyarakat sekitar waterpark angker ini percaya bahwa banyak makhluk halus yang kini menemapti bangunan kosong ini.

Kejadian mistis yang paling sering terjadi adalah kerap terdengar suara gaduh. Suara mistis yang muncul layaknya tempat angker ini masih difungsikan sebagai wahana air.

Suara tawa serta jeritan anak-anak sering terdengar ketika malam tiba. Seolah-olah bekas Waterpark itu masih berfungsi dan didatangi banyak pengunjung.

Cerita waterpark angker ini semakin menjadi-jadi kala ada beberapa orang yang sengaja memanggil makhluk halus. Tujuannya untuk mencari hoki saat bermain judi.

Beberapa Youtuber horor diketahui juga melakukan penelusuran di waterpark angker tersebut. Bahkan, ada beberapa makhluk halus yang menyampaikan pesan bahwa banyak manusia tidak bertanggung jawab melakukan pesugihan di tempat ini.

Bukan hanya itu, masyarakat sekitar juga sering mendengar suara seperti aktivitas cuci piring dan memasak pada salah satu ruangan. Sosok wanita berbaju putih yang berdiri di atas atap bangunan bekas Waterpark, juga sering terlihat oleh para pedagang yang lewat.

Para warga mengaku, bahwa wanita berwajah pucat itu muncul dan sering mengganggu masyarakat sekitar. Cerita mistis mengenai waterpark angker ini kerap membuat warga resah, terlebih belum ada kepastian bangunan itu akan seperti apa ke depannya.

Ditambah banyak orang tidak bertanggung jawab melakukan ritual pesugihan, berbuat asusila, dan hal buruk lainnya di tempat ini, membuat masyarakat sekitar semakin cemas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat