uefau17.com

Serasa Berada di Negeri Sakura, Intip Desa Ninja di Indonesia Ini - Regional

, Kebumen - Terdapat salah satu destinasi wisata yang menarik perhatian para warganet, yaitu Desa Ninja. Desa Ninja berlokasi di Jalan Bakung Karangpule, Sruweng, Kebumen, Jawa Tengah.

Berkunjung ke Desa Ninja akan membuat kamu serasa berada di Negeri Sakura, Jepang. Seperti diketahui, ninja merupakan pekerjaan yang terkenal di Jepang.

Para ninja atau shinobi ini memiliki banyak keahlian, di antaranya menyusup, melarikan diri, dan bertarung. Namun, Desa Ninja di Indonesia menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda dengan ninja asli yang ada di Jepang.

Desa Ninja di Indonesia bukan merupakan tempat pelatihan menyusup, melainkan hanya destinasi wisata yang memungkinkan para pengunjungnya berdandan ala warga Jepang dan merasakan suasana Negeri Sakura.

Selain itu, mereka juga memperagakan pakaian ninja dan berolahraga. Dengan mengusung tema ala Jepang, kawasan desa ini juga masih cukup asri dan sejuk. Suasana tersebut membuat setiap pengunjung merasa betah tinggal berlama-lama.

Menariknya, desa ini juga kerap mengadakan kegiatan menyenangkan, salah satunya mengenakan pakaian khas Jepang kimono. Mulai dari kimono tradisional hingga modern, semuanya ada di sini.

Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto dengan pose memperagakan kegiatan orang Jepang. Uniknya lagi, pengunjung bisa berpose menggunakan payung dengan nuansa khas bunga sakura yang berguguran.

Bukan itu saja, Desa Ninja Kebumen juga menampilkan 'bon odori' atau kegiatan tarian tradisional Jepang yang biasanya ditampilkan saat musim panas. Soal kuliner, di desa ini juga terdapat beragam makanan dan minuman rumahan yang relatif terjangkau.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Saksikan video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat