uefau17.com

Sinopsis Film Suzume, Film Karya Makoto Shinkai Terbaru dan Jadwal Tayangnya - Regional

, Bandung - Seniman Makoto Shinkai saat ini merilis kembali karya terbarunya berupa film anime berjudul Suzume. Setelah kita ketahui Makoto Shinkai selalu sukses dengan karya-karya filmnya terutama yang paling terkenal adalah Your Name, Weathering With You, dan 5 Centimeters Per Second.

Film terbarunya ini rilis perdana di Indonesia pada 8 Maret 2023 dan dapat disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia. Di antaranya adalah bioskop CGV, XXI, hingga Cinepolis dan tiketnya sudah bisa dibeli mulai dari hari ini.

Suzume ini juga bisa disaksikan oleh segala umur dan mempunyai durasi film 2 jam 2 menit dan diproduksi oleh Encore Films. Adapun pengisi suara untuk film Suzume ini diantaranya ada Nanoka Hara, Hakuto Matsumura, Eri Fukatsu, Koshiro Matsumoto, Shota Sometani, hingga Sairi Ito.

Sinopsis Suzume

Film Suzume tentunya akan menceritakan tentang Suzume yang tinggal di sebuah kota tenang di Kyushu (bagian Barat daya Jepang). Suatu hari Suzume bertemu dengan seorang pria yang tampan dan ia bertanya mengenai keberadaan sebuah pintu. “Saya sedang menari pintu”.

Mendengar pertanyaan tersebut Suzume teringat bahwa ia menemukan satu pintu yang telah lapuk yang ada di tengah reruntuhan. Pintu tersebut seolah terlindung dari malapetaka apa pun yang telah melanda.

Namun suatu hari, Suzume tampak ditarik oleh kekuatan yang ada di pintu tersebut dan meraih kenop pintunya. Hingga tiba-tiba pintu tersebut terbuka satu demi satu di seluruh Jepang.

Tanpa sadar ternyata pintu tersebut melepaskan kehancuran kepada siapa pun yang berada di sekitarnya. Maka dari itu Suzume pun harus menutup portal tersebut dalam mencegah adanya bencana lainnya ia pun bekerja sama dengan pria yang ia temui sebelumnya dan harus berhadapan dengan berbagai ancaman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat