uefau17.com

Detik-Detik Mengerikan Mobil Fortuner Tabrak Pengendara Sepeda Motor di Jalan Adam Malik Medan - Regional

, Medan - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Jalan H Adam malik, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Senin, 13 Februari 2023, malam. Peristiwa ini melibatkan mobil jenis Toyota Fortuner menabrak sepeda motor dari arah belakang.

Akibat lakalantas tersebut, pengendara sepeda motor berjenis kelamin laki-laki kritis. Lakalantas terjadi tepat di depan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumut.

Seorang saksi mata bernama Adi mengatakan, sebelum kecelakaan itu terjadi, mobil Fortuner warna hitam bernomor polisi BK 1619 J melakukan dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Adam Malik menuju ke simpang Jalan Bambu.

Sementara pengendara sepeda motor jenis Suzuki Shogun dengan nomor polisi BK 4181 FG melaju dari arah Jalan T Amir Hamzah. Diketahui, sepeda motor juga melaju ke arah simpang Jalan Bambu.

"Di situ ada bundaran, jadi mobil (Fortuner) itu mutar sambil ngebut, langsung dihantamnya sepeda motor yang ada di depannya," Adi mengungkapkan.

** bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengendara Sepeda Motor Terpental

Sepengetahuan Adi, setelah ditabrak dari arah belakang, pengendara sepeda motor terpental ke arah kiri jalan. Sedangkan sepeda motor menghantam trotoar jalan.

"Pengendaranya terpental, langsung terjatuh," ucapnya.

Pengendara sepeda motor diketahui mengalami luka pada bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga yang berada di lokasi kejadian.

"Kepalanya berdarah, kondisinya kritis. Dibawa ke rumah sakit, enggak tahu rumah sakit mana," sebutnya.

3 dari 3 halaman

Pemeriksaan Lokasi

Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman menjelaskan, pihaknya melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian lakalantas antara mobil Fortuner menambrak sepeda motor.

"Nanti, identitas dan kronologi lengkapnya kita sampaikan," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat