uefau17.com

Piala FA: Menang Dramatis Atas Wrexham, Sheffield United Hadapi Spurs - Regional

, Jakarta - Klub divisi Championship Sheffield United, akan menantang Tottenham Hotspur di Babak 16 besar Piala FA setelah menaklukkan Wrexham 3-1, pada Rabu (8/2/2023) dini hari WIB.

Gol-gol Sheffield United ke gawang klub divisi kelima, Wrexham, dicetak bel Anel Ahmedhodzic pada menit ke-50, Billy Sharp (90+4), dan Sander Berge (90+6). Wrexham sempat menyamakan kedudukan melalui penalti Paul Mullin.

Atas hasil itu, Sheffield United akan menjadi tuan rumah putaran kelima Piala FA melawan klub Liga Premier, Tottenham Hotspur.

Sheffield United menikmati musim yang baik di Championsip dengan misi mengamankan tiket kembali ke Liga Premier. Mereka duduk di urutan kedua di belakang Burnley, unggul sepuluh poin dari Middlesbrough di posisi ketiga dengan unggul satu pertandingan.

Tottenham Hotspur akan melakukan perjalanan ke Sheffield pada 1 Maret, dengan putaran kelima berlangsung di pertengahan minggu. Pertandingan itu akan berlangsung tiga hari setelah tim asuhan Antonio Conte menghadapi tuan rumah Chelsea di Liga Premier, dan menjelang perjalanan ke Wolves.

Hasil pertandingan Piala FA lainnya, Burnley melaju ke babak perdelapan final setelah mengalahkan klub divisi tiga Ipswich Town, 2-1. Klub divisi tiga, Fleetwood Town juga sukses meraih tiket babak selanjutnya setelah menaklukkan Sheffield Wednesday, 1-0.

Klub lain yang lolos ke babak 16 besar adalah Grimsby Town setelah mengalahkan Luton Town, 3-0.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat