uefau17.com

Begini Kondisi Anak Ketiga Wakil Wali Kota Cilegon Usai Terdampak Gempa Turki - Regional

, Cilegon - Kondisi Nurul Qolbi Muthiah, putri ketiga Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta dalam keadaan baik. Dia masih bisa membalas pesan elektronik yang dikirimkan awak media kepadanya.

Meski belum bisa bercerita banyak mengenai kondisinya, setidaknya balasan pesan WhatsApp menggambarkan bahwa Nurul dalam kondisi sehat dan selamat, usai terdampak gempa Turki pada Senin pagi waktu setempat, 6 Februari 2023.

"Saat ini masih belum bisa (cerita). Karena keadaan masih genting di sini," ujar Nurul Qolbi Muthiah, putri dari Wakil Walikota Cilegon, saat dihubungi awak media melalui pesan elektroniknya, Selasa (7/2/2023).

Wanita berhijab itu menceritakan bahwa dia masih merasakan gempa susulan. Dia bersama teman-temannya di Universitas Erciyes tengah menunggu evakuasi dari otoritas setempat maupun pemerintah Indonesia di Turki.

Nurul juga bercerita dia bersama teman-temannya selalu bersiaga dan waspada, jika terjadi gempa susulan. "Masih banyak gempa susulan, jadi kami masih siaga di sini, menunggu evakuasi," terangnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedang Kuliah di Turki

Sebelumnya, diberitakan bahwa Nurul Qolbi Muthiah, putri dari Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta ikut terdampak gempa Turki berkekuatan magnitudo 7,8.

Nurul merupakan mahasiswi asal Kota Cilegon, Banten, yang berkuliah di negeri Erdogan. Dia tak sendiri, setidaknya baru tercatat ada tiga mahasiswa lainnya asal Kota Baja yang ikut terdampak gempa Turki. Kondisi mereka dikabarkan selamat dan tidak terluka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat