uefau17.com

Rumah Kapal Teluk Betung, Tempat Paling Angker di Lampung - Regional

, Lampung - Keberadaan sebuah bangunan angker memang selalu ada di setiap daerah, tak terkecuali Bandar Lampung. Terdapat sebuah bangunan yang memang dikenal angker di Bandar Lampung.

Bangunan yang dijuluki Rumah Kapal tersebut konon merupakan tempat paling angker di Bandar Lampung. Rumah Kapal berlokasi di Jalan Rasuna Said, Teluk Betung, Bandar Lampung.

Dari desas-desus yang beredar, banyak hantu bergentayangan di rumah angker yang tak berpenghuni tersebut. Sesuai namanya, bangunan yang konon sudah ada sejak zaman Belanda ini memiliki bentuk yang menyerupai kapal.

Rumah ini akan tampak hanya memiliki satu lantai jika dilihat dari depan. Namun, jika dilihat lebih cermat, rumah ini memiliki dua lantai yang dibangun di bawahnya.

Area bangunan pada rumah ini juga cukup luas. Karena tak berpenghuni, rumah ini juga terlihat tak terurus.

Bangunannya juga terlihat sudah rusak dan ditumbuhi banyak semak belukar di sekitarnya. Semak-semak tersebut seolah menambah kesan horor pada Rumah Kapal.

Rumah Kapal memang dikenal sebagai salah satu destinasi yang menyeramkan di Bandar Lampung. Saking horornya, rumah ini pernah menjadi salah satu lokasi syuting acara bertema horor Mister Tukul Jalan-jalan yang tayang di salah satu stasiun swasta.

Meski desas-desus cerita mistis rumah ini sudah beredar sejak bertahun-tahun yang lalu, tetapi masih belum ada keterangan pasti terkait penyebab rumah ini ditinggalkan penghuninya. Namun, beberapa sumber mengatakan, dulunya pernah ada pembunuhan di rumah ini. Hantu-hantu yang bergentayangan itulah yang merupakan korban dari tragedi pembunuhan tersebut.

(Resla Aknaita Chak)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat