uefau17.com

Mangkujiwo 2 Tayang di Bioskop Hari Ini, Intip Sinopsis Filmnya - Regional

, Jakarta - Bioskop Indonesia diramaikan oleh berbagai film baru. Salah satunya Mangkujiwo 2 yang mulai tayang di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini, Kamis (26/1/2023).

Film horor garapan Azhar 'Kinoi' Lubis bersama Rumah Produksi MVP Pictures ini ditulis oleh Dirmawan Hatta. Mangkujiwo 2 menampilkan Sujiwo Tejo, Yasamin Jasem, Karina Suwandi, Marthino Lio, Djenar Maesa Ayu, dan Kiki Narendra.

Film ini akan melanjutkan kisah Brotoseno dan ambisinya setelah Pengilon Kembar telah dipersatukan yang sebelumnya diceritakan dalam Mangkujiwo 1. Sementara, Mangkujiwo 2 akan melanjutkan kisah sebelumnya tentang misteri kematian Tjokro Kusumo (Roy Marten) yang misterius.

Tjokro Kusumo dan Brotoseno adalah musuh yang saling memperebutkan loji pusaka hingga keduanya saling memendam dendam.

Kisah balas dendam Brotoseno (Sujiwo Tejo) akan berlanjut karena dirinya masih menyimpan hasrat untuk membalaskan dendam, yaitu dengan membangkitkan kuntilanak lewat medium pesugihan yang dilakukannya.

Dengan latar tahun 70-an, di mana sekte Mangkujiwo mulai menjadi sebuah organisasi besar dengan pengikut yang sangat banyak. Mangkujiwo sendiri adalah sekte yang memelihara kuntilanak sebagai medium pesugihan.

Karmila (Karina Suwandi) memiliki maksud lain yang mungkin akan membahayakan sekte. Karmila mencoba untuk memperingatkan Brotoseno bahwa tanpa kunti, Mangkujiwo tidak memiliki senjata.

Nyi Kenangan (Djenar Maesa Ayu) juga memberikan saran kepada Brotoseno yang haus kekuasaan untuk bersekutu dengan makhluk gaib. Hingga Brotoseno dan Nyi Kenanga mulai melancarkan aksi dan memenuhi ambisi mereka untuk menguasai dan menjadikan Mangkujiwo menjadi lebih besar lagi.

Teror dan ritual semakin marak terjadi dan menghantui semua orang mengikuti ambisi perebutan kuasa yang mematikan tersebut. Hingga banyak korban atas serangan yang membabi buta tersebut.

Sementara anak Kanti, Uma (Yasamin Jasem) mendapat kekuatan untuk dapat melihat masa lalu. Uma menjadi saksi atas kekejaman dan keserakahan yang terjadi pada manusia saat balas dendam.

Kemunculan kuntilanak hanya dijadikan alat oleh Mangkujiwo sebagai tameng dan syarat mencapai tujuan mereka. Kemudian Uma bertemu dan bekerja sama dengan seorang pemuda untuk memecahkan sesuatu tentang sekte Mangkujiwo.

Bagaimana kelanjutan nasib Uma? Apakah ambisi Brotoseno dapat terwujud? Saksikan Mangkujiwo 2 di Bioskop seluruh Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemeran

Berikut para pemeran dalam film Mangkujiwo 2: 

Yasamin Jasem sebagai Uma

Sujiwo Tejo sebagai Brotoseno

Djenar Maesa Ayu sebagai Nyi Kenanga

Karina Suwandhi sebagai Karmila

Widika Sidmore sebagai Maureen

Kiki Narendra sebagai Jendral Amperawan

Marthino Lio sebagai Rimba

Pritt Timothy sebagai Kunto Haryo

Yayu A.W. Unru sebagai Dargo Sentono

Yuyun Arfah sebagai Kuntilanak

Ibnu Gundul sebagai Arsya

Sara Wijayanto sebagai Sri Sukma Rahayu

Kimberly Ryder sebagai Sri Sukma Rahimi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat