uefau17.com

Profil Ken Block yang Meninggal Dunia karena Kecelakaan Snowmobile - Regional

, Bandung - Ken Block, pereli profesional dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan Snowmobile. Melansir dari The Guardian, Ken meninggal dunia di usianya yang ke 55 tahun.

“Dengan penyesalan terdalam kami, kami dapat mengonfirmasi bahwa Ken Block meninggal dunia dalam kecelakaan mobil salju,” ujar tim dari Hoonigan.

Kecelakaan yang menimpa sang pebalap profesional tersebut terjadi di Wasatch County, Utah pada 2 Januari 2023 sekitar pukul 14.00.

Menurut polisi setempat bahwa Ken Block tengah menaiki lereng yang curam dan mobil salju tersebut terbalik mendarat di atasnya.

“Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian karena cedera yang dideritanya dalam kecelakaan itu,” lanjut pernyataan tersebut 

Kolom komentar media sosial Instagramnya pun kini dipenuhi dengan ucapan belasungkawa orang-orang yang ditinggalkan. Mulai dari beberapa tokoh terkenal hingga para penggemar dari Ken Block.

Beristirahat dengan tenang saudara. Kamu akan selalu menjadi raja,” tulis Steve Aoki (@steveaoki).

Aku akan merindukanmu sobat. Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya dan keluarga saya. Belum lagi mendorong budaya mobil sendirian ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar akun @larry_chen_foto.

Sementara saya akan mengingat inovasi, bakat, dan pencapaian Anda- yang terpenting, saya akan mengingat Anda atas kebaikan Anda. Anda selalu membuat saya merasa seperti Anda ingin mendengar apa yang saya katakan. Terima kasih atas teladan Anda. Beristirahatlah dengan Damai Ken,” ujar akun @adamcianciarulo.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Ken Block

Ken Block merupakan pria kelahiran 21 November 1967. Dia mempunyai seorang istri serta tiga orang anak.

Salah satu putri dari Ken Block bahkan merupakan seorang pebalap. Adapun unggahan terakhir Ken adalah foto putrinya yang berusia 16 tahun.

Ken Block adalah sosok yang terkenal di dunia sebagai pebalap mobil reli dan telah berkompetisi sejak 2000-an. Namanya semakin populer ketika ia dikenal dengan aksi Gymkhana yang sangat memukau.

Ken juga dinobatkan sebagai Rookie of the Year di Rally America Championship. Selanjutnya, dia berkompetisi dalam World Rally Championship sampai berhasil memenangkan beberapa medali rallycross di X Games.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat