uefau17.com

Jiyeon T-ara Resmi Menikah dengan Hwang Jae Gyun, Berikut Profil Singkatnya - Regional

, Bandung - Setelah mengumumkan pesta pernikahannya, Jiyeon T-ARA dan Hwang Jae Gyun akhirnya telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Hotel Shilla Jangchung-dong, Seoul.

Pernikahan keduanya dilaksanakan secara tertutup dan dihadiri oleh artis-artis dan idol ternama yang merupakan teman dan sahabatnya seperti IU, para personil T-ARA, dan rekan artis lainnya. Bahkan, IU pun bernyanyi dalam pernikahan sahabatnya tersebut membawakan lagu Blueming.

Beberapa artis juga turut mengunggah momen pernikahan dari Jiyeon di media sosial Instagramnya. Salah satunya adalah teman satu grupnya yaitu Eunjung T-ARA.

"Kamu sangat berharga, tokoh utama, pengantin kecil. Aku menyayangimu dan tidak bisa mengungkapkan kata-kata lagi!" ucap Eunjung dalam akun Instagramnya @eunjung.hahm.

Dalam pernikahannya Jiyeon mengenakan gaun berwarna biru kemudian ia juga mengenakan gaun berwarna putih selaras dengan pakaian Hwang Jae Gyun keduanya terlihat sangat serasi.

Profil Jiyeon T-ARA

Jiyeon merupakan seorang artis sekaligus penyanyi dari grup bernama T-ARA ia debut sejak tahun 2009. Dalam tahun yang sama Jiyeon juga debut dalam dunia akting dalam sebuah serial drama Korea Selatan.

Jiyeon mempunyai nama lengkap Park Ji Yeon ia merupakan perempuan kelahiran 7 Juni 1993 di Seoul Korea Selatan. Perempuan berzodiak Gemini ini mempunyai tinggi badan sekitar 165 cm.

Sudah ada sekitar belasan serial drama yang ia perankan mulai dari Imitation (2021), I Wanna Hear Your Song (2019), Triangle (2014), dan drama yang membuatnya cukup dikenal orang yaitu drama Dream High Season 2 (2012).

Profil Hwang Jae Gyun

Saat ini suami Jiyeon sendiri merupakan seorang infielder bisbol profesional asal Korea Selatan. Pria kelahiran 28 Juli 1987 ini sudah berkarier menjadi pemain bisbol sejak lama dan saat ini bermain untuk KT Wiz dari Liga KBO.

Sebelumnya Hwang Jae Gyun bermain untuk Hyundai Unicorns di tahun 2007 dan bermain untuk Heroes di tahun 2008. Jae Gyun juga sudah melakukan kompetisi internasional dengan mewakili Korea Selatan di Asian Games 2014, WBSC Premier12 2015, dan Asian Games 2018.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat