uefau17.com

Hadiri Akad Nikah Kaesang-Erina di Jogja, Bamsoet Tak Sabar Ikut Unduh Mantu di Solo - Regional

, Yogyakarta - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama keluarga hadir di acara akad nikah putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) meski undangan yang ia dapat saat ngunduh mantu di Solo Jawa Tengah. Hal ini disampaikan mengingat bahwa di hari yang sama juga dilaksanakan acara lamaran anaknya.

Ketua MPR RI ini menyebut, kehadiran di acara akad nikah ini merupakan bentuk ungkapan kebahagiaan untuk kedua mempelai yaitu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Meski demikian, dirinya lebih awal hadir dalam acara tersebut.

Bamsoet sendiri mengaku bahagia dan senang melihat pelaksanaan akad nikah yang diselenggarakan hari ini atas putra Jokowiini. Artinya tugas Jokowi sebagai orangtua sudah selesai karena seluruh putranya sudah menikah.

"Harapannya tentu berlangsung dengan aman dan lancar sampai ngunduh mantu di Solo," ujar dia.

Dia juga mengucapkan selamat kepada Kaesang dengan Erina seraya mendoakan kepada kedua mempelai agar samawa dan hanya maut yang memisahkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Bamsoet untuk Mempelai

Dia berpesan setiap rumah tangga pastinya nanti akan ada permasalahan. Dia meminta agar bisa diselesaikan internal berdua tanpa melibatkan orang lain.

Dia sengaja hadir dari ini di akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Jogja padahal sebenarnya ia menerima undangan untuk Ngunduh Mantu di Solo. Alasannya karena ketika Ngunduh Mantu di Solo bebarengan dengan lamaran anaknya.

"Besok ada acara lamaran anak saya sehingga mohon ijin di Ngunduh mante bareng lamaran anak saya"

Bamsoet mengatakan ketika tadi masuk ke dalam area Pendopo, nampak suasana bahagia. Dan ia yakin nanti ketika ijab kabul berlangsung khidmat tanpa gangguan.

Di dalam sudah nampak Menko Kesra, Men PUPR Basuki dan Mensesneg Pratikkno yang akan menjadi saksi. Kemudian ada Menteri BUMN, Erik Thoir dan ketua umum Kadin putri junjungan dan beberapa lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat