uefau17.com

Cristiano Ronaldo Ingin 'Skakmat' Lionel Messi di Piala Dunia 2022 - Regional

, Jakarta - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa dirinya ingin membuat Lionel Messi mati langkah atau skakmat, di Piala Dunia 2022.

Baru-baru ini Ronaldo membagikan foto dirinya dengan Lionel Messi yang sedang bermain catur dalam kampanye promosi untuk Louis Viton. Foto tersebut dibagikan melalui media sosial Twitter pada (20/11/2022).

"Kemenangan adalah keadaan pikiran. Sebuah tradisi panjang membuat koper yang difoto oleh @annieleibovitz untuk @LouisVuitton," tulis Cristiano Ronaldo.

Portugal akan melakoni laga perdana di Piala Dunia Qatar 2022 melawan Ghana di Stadion 974, Doha (24/11).

Menjalang laga tersebut, peraih Ballon d'Or lima kali tersebut sempat menyinggung tentang Messi.

"Sejujurnya saya ingin menjadi orang yang memberikan skakmat melawan dia (Messi). Mari kita lihat. Itu akan indah. Seperti yang terjadi di (foto) catur, akan ajaib jika itu terjadi di sepak bola juga," ucap Cristiano Ronaldo via The Sun dikutip dari i.

Ronaldo dan Messi telah menjadi rival abadi selama lebih dari satu dekade terakhir. Oleh karena itu, memenangkan Piala Dunia 2022 akan menjadi permata mahkota baru bagi keduanya.

Pasalnya, kedua pemain tersebut belum ada yang pernah membawa negaranya untuk memenangkan piala dunia sampai saat ini.

Cristiano Ronaldo baru bisa memberikan dua trofi untuk negaranya, Piala Eropa pada 2016 dan UEFA Nations League pada 2019. Lionel Messi juga sama, di mana pesepak bola berusia 35 tahun tersebut sukses memberikan dua piala untuk negaranya.

Kedua trofi tersebut yakni Copa America pada 2021 dan medali emas Olimpiade pada 2009.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Piala Dunia 2022

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat