uefau17.com

Anne Hathaway Bakal 'Hadiri' Puncak B20 di Bali, Warganet Heboh - Regional

, Bandung - Aktris Hollywood Anne Hathaway dikabarkan akan menghadiri kegiatan pertemuan Businnes 20 (B20) dalam rangkaian KTT G20 di Bali. Namun, sang aktris akan hadir secara virtual pada acara yang terselenggara minggu depan.

Kehadiran Hathaway dikonfirmasi oleh akun Instagram resmi KTT B20 dan Kamar Dagang Indonesia (Kadin). Meskipun virtual, aktris pemenang Academy Award itu akan menjaid pemcicara dalam sesi bertajuk "Mempercepat transformasi ekonomi dan pertumbuhan produktivitas inklusif".

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by B20 Indonesia 2022 (@theb20summit)

Akun Instagram yang mengonfirmasi partisipasi Hathaway dipenuhi dengan komentar dari warganet yang mengungkapkan kegembiraan mereka.

"Wah ada Anne," tulis salah seorang warganet.

"Wah gila sih," tulis warganet lainnya.

"Demi apa ada Anne?" tulis komentar akun lainnya.

Meskipun dalam unggahan akun KTT B20 tersebut mengonfirmasi kehadiran Hathaway secara virtual, beberapa masih bertanya dan berharap apakah Hathaway benar-benar datang ke Pulau Dewata.

KTT B20 sendiri dijadwalkan berlangsung pada 13 dan 14 November di Bali Dua Nusa Convention Center.

Bos Twitter Elon Musk sudah dikonfirmasi untuk menghadiri KTT B20 sebagai CEO Tesla bersama dengan mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair, yang akan muncul dalam kapasitasnya sebagai ketua Tony Blair Institute for Global Change.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Anne Hathaway?

Anne Hathaway pertama kali menjadi terkenal karena penampilannya sebagai Mia Thermopolis di Princess Diaries (2001) dan sekuelnya. Sebelum kemudian menempatkan dirinya di antara aktris-aktris terkemuka Hollywood dengan perannya di Brokeback Mountain (2005) dan kemudian salah satu film terbesarnya yang sukses secara komersial hingga saat ini, The Devil Wears Prada (2006).

Di film itu, Hathaway berperan sebagai asisten pemimpin redaksi majalah mode yang diperankan oleh Meryl Streep.

Perannya dalam Les Misérables (2012) membawa Hathaway memenangkan Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat