uefau17.com

Berbalut Kebaya Warna Krem, Chelsea Islan dan Rob Clinton Resmi Bertunangan - Regional

, Bandung - Aktris berbakat Chelsea Islan telah resmi dilamar oleh kekasihnya Rob Clinton pada Senin (24/10/2022). Prosesi lamaran yang dilaksanakan di Hutan Kota by Plataran, Gelora Bung Karno (GBK) tersebut dihadiri oleh keluarga dekat serta teman dekat dari Chelsea Islan dan Rob Clinton.

Rob Clinton sendiri merupakan Ketua Umum Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia (AVGI) serta pendiri dari tim esports bernama Onic. Ia sudah menjalin hubungan dengan Chelsea cukup lama.

Adapun kabar lamaran tersebut juga dibagikan oleh jasa vendor pernikahan terkenal Bridestory dengan mengunggah foto kedua pasangan tersebut dengan caption mengenai hari lamaran keduanya.

“Setelah melamar secara personal pada tahun lalu, @chelseaislan dan @robclintonkardinal telah resmi bertunangan pada acara lamaran yang dihelat hari ini, 24 Oktober 2022 dan dihadiri oleh keluarga besar serta kerabat dekat. Keduanya tampak serasi menggunakan pakaian adat Jawa yang sungguh memikat,” tulis @thebridestory.

Beberapa warganet pun menghiasi kolom komentar unggahan tersebut karena melihat momen pertunangan keduanya dan memberikan ucapan selamat serta doa.

“Selamat atas pertunangannya Kak Chelssss, happy for youuu @chelseaislan,” tulis akun @antikaprameswara.

“Congrats both of you… lancar sampai hari H nya. GBU,” tulis akun @degra.

“Selamat atas pertunangannya Chels! GBU Always, so happy for you @chelseaislan,” kata akun @mursyidikbal.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rancangan Eddy Betty

Chelsea dan Rob memang terlihat tampil dengan sangat menawan dengan busana lamaran adat Jawa. Terlihat Chelsea mengenakan kebaya brokat model kutu baru berwarna krem yang sangat membuatnya terlihat sangat anggun.

Kebaya tersebut dibuat oleh desainer Indonesia terkenal yaitu Eddy Betty yang mahir membuat pakaian yang indah dengan sangat baik.

Dilansir dari situs Bazaar Indonesia, Eddy merupakan seorang desainer yang garis rancangannya banyak menyajikan busana seksi nan glamor.

Eddy bahkan sangat terampil dalam menciptakan korset yang indah dan diaplikasikan dalam bentuk rancangan kebaya dengan atasan bustier yang membentuk tubuh indah.

Tidak heran jika penampilan Chelsea Islan dengan menggunakan kebaya karya Eddy terlihat sangat anggun dan menawan, bahkan aura glamor dalam dirinya terlihat sangat jelas dan cocok dengan Chelsea Islan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat