uefau17.com

10 Link Twibbon HUT ke-77 TNI dan Cara Pakainya - Regional

, Bandung - Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan merayakan hari jadinya yang ke-77 tahun pada hari ini, Rabu (5/10/2022). Untuk tahun ini, Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 mengangkat tema “TNI Adalah Kita”.

BACA JUGA: VIDEO: Viral! 3 Prajurit TNI AU Diduga Aniaya Sopir Taksi Online di Bandara Sultan Hasanuddin

Upacara peringatan HUT ke-77 TNI digelar di Halaman Istana Merdeka, Jakarta. Perayaan HUT TNI akan dimeriahkan dengan defile pasukan TNI dan sistem persenjataan.

Selain perayaan terpusat, masyarakat juga dapat turut serta memeriahkan HUT ke-77 TNI dengan mengunduh logo dan twibbon HUT TNI yang memiliki desain terbaru dan unik.

Setelah dikreasikan dengan foto terbaik, Twibbon tersebut dapat dibagikan ke akun media sosial seperti di Instagram (IG), Facebook (FB), TikTok dan sebagainya.

Adapun twibbon HUT ke-77 TNI dapat diunduh secara gratis atau tanpa dipungut biaya. Berikut adalah link atau tautan unduhan Twibbon dengan tema HUT ke-77 TNI yang dilansir dari laman Twibbonize:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Twibbon

1. twb.nz/huttni-ri2022

2. twb.nz/dirgahayutni2022

3. twb.nz/tnidirgahayu77

4. twb.nz/hut-tni-2022

5. twb.nz/huttni77

6. twb.nz/haritentaranasionalindonesia

7. twb.nz/huttnike-77

8. twb.nz/haritentaraindonesiatni66

9. twb.nz/huttnike77tahun2022sko

10. twb.nz/huttnike77tahun2022sko

3 dari 3 halaman

Cara Pakai Twibbon

Ada banyak cara di mana pengguna dapat mendukung kampanye atau merayakan momen tertentu, seperti HUT TNI secara online. Pertama, Anda bisa menambahkan Twibbon berupa ikon atau logo kecil ke gambar profil Facebook atau Twitter. Selain itu, bisa juga memublikasikan pesan dukungan di akun Facebook atau Twitter.

Di samping, bisa juga menambahkan cover ke timeline Facebook, serta mengubah latar belakang Twitter jadi desain untuk merayakan momen maupun kampanye tertentu. Cara menggunakan Twibbon pun cukup mudah.

Pertama, Anda harus menuju situs web twibbonize.com. Ketikkan nama kampanye yang Anda inginkan, misalnya Idul Fitri 2022. Setelah itu akan keluar berbagai template Twibbon menarik yang bisa dipilih.

Usai memilih salah satu yang menarik bagi Anda klik "Lihat," klik "Pilih Foto." Lalu, masukkan salah satu foto yang Anda, klik “Unduh." Twibbon Foto yang sudah diunduh dapat Anda bagikan ke berbagai media sosial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat