uefau17.com

Sinopsis Kung Fu Yoga, Petualangan Jackie Chan dan Lay Zhang Mencari Harta Karun - Regional

, Bandung - Kung Fu Yoga merupakan film pada 2017 yang diperankan oleh bintang laga terkenal Jackie Chan. Tidak hanya Jackie Chan, ada bintang-bintang terkenal lainnya yang turut membintangi film ini seperti Lay Zhang, Aarif Rahman, Sonu Sood, Disha Patani, Miya Muqi, dan Amyra Dastur.

Film action ini merupakan kerja sama dari studio film Tiongkok, Hongkong, dan India. Dengan durasi film sekitar 108 menit, kamu akan menyaksikan kisah-kisah menegangkan, tetapi seru untuk ditonton.

Menceritakan tentang Jack, seorang profesor arkeologi yang terpandang. Ia bertugas di sebuah Museum Terracotta Warriors di kota Xi’an dan bekerja sama dengan Ashmita (Disha Patani), seorang profesor yang berasal dari museum di Rajasthan India. Keduanya bekerja sama untuk melacak harta karun dari peninggalan bangsa Magadha di Tibet.

Dalam mencari harta karun tersebut, mereka tidak hanya bertugas berdua saja. Namun, ada sebuah tim yang terbentuk dan anggota tersebut ada Jonas Lee (Aarif Rahman), Xiaoguang (Lay Zhang), Kyra (Amyra Dastur), dan Noumin (Miya Muqi).

Kisah pencarian harta karun mereka tidaklah selalu mulus karena harus menghadapi masalah yang muncul, yaitu ketika terdapat sekelompok pencuri yang dipimpin oleh Randall (Sonu Sood) yang mengadang mereka dan mencoba untuk mengambil harta karun yang telah dicari tersebut.

Di tengah kekacauan tersebut, salah satu anggota dari tim Jack yaitu Jones menganggap dirinya hanyalah sebagai pemburu harta karun dan dirinya diam-diam membawa kabur sebuah artefak berlian.

Tim mereka pun berhasil melarikan diri dari gua es yang berada di bawah tanah melalui sebuah lubang yang ada di sana. Selang dua minggu kemudian, artefak berlian 212 karat tersebut muncul di Dubai untuk dilelang dalam sebuah pasar gelap.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Eye of Shiva

Jack pun dalam menyelamatkan pekerjaannya berusaha mendapatkan kembali artefak tersebut dengan bantuan temannya yang kaya raya dan memenangi pelelangan.

Namun, Rendall selalu menghalangi jalannya dan menyerang lagi timnya hingga membuat mereka saling kejar-kejaran dengan mobil berkecepatan tinggi di lalu lintas padat di Dubai.

Pada saat melarikan diri masalah yang harus dihadapi, Ashmita diculik dan Jack pun harus menyelidiki di mana keberadaan Ashmita. Pada saat pencarian, diketahui bahwa Ashmita merupakan keturunan termuda dari keluarga kerajaan Magadha.

Akhirnya Jack mengetahui dari Ashmita bahwa artefak berlian tersebut bernama “Eye of Shiva” yang menjadi kunci harta karun besar yang tersembunyi di suatu tempat. Mereka pun menemukan berbagai macam hal baru melalui artefak berlian tersebut.

3 dari 3 halaman

Bisa Ditonton di Vidio

Film Kung Fu Yoga dapat disaksikan melalui platform Vidio, gratis.

Penulis: Natasa K

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat