uefau17.com

Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Novi Amelia di Kota Kelahirannya Tebing Tinggi - Regional

, Tebing Tinggi Isak tangis keluarga mengiringi pemakaman Novi Amelia di kota kelahirannya, Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut). Jenazah model 35 tahun dikebumikan di TPU Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu.

Model pemilik nama asli Linda Astuti tersebut meninggal dunia di Apartemen Kalibata City pada Rabu, 16 Februari 2022. Keluarga merasa begitu kehilangan dengan kepergian Novi Amelia untuk selamanya.

"Dapat kabar dari temannya. Novi meninggal dunia akibat terjatuh dari apartemennya," kata ayah tiri Novi, Suhardi, Kamis (17/2/2022).

Diakui Suhardi, selama ini sering berkomunikasi dengan Novi. Namun, Novi tidak pernah menceritakan persoalan kehidupan yang dihadapinya. Suhardi dan Novi saat berkomunikasi sering membahas soal keluarga.

"Iya, kalau telpon-telponan tanya-tanya keluarga, soal kesehatan keluarga di kampung," ungkapnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peduli Keluarga

Diungkapkan Suhardi, Novi Amelia merupakan pribadi yang peduli dengan keluarga. Meskipun telah merantau ke Jakarta, Novi yang merupakan anak bungsu dari 6 bersaudara tetap mempedulikan keluarganya.

"Pulang (kampung) kalau hari besar. Sering juga kirim uang untuk kakaknya di kampung," terangnya.

3 dari 3 halaman

Dikenal Ramah

Seorang tetangga bernama Iwan mengatakan, Novi merupakan sosok perempuan yang ramah dan dekat dengan tetangga. Novi juga dikenal suka bergaul dengan tetangga walaupun hanya sesekali pulang ke kampung halaman.

"Kalau ada kemalangan, selalu datang," ujarnya.

Sepengetahuan Iwan, sejak menjadi model di Jakarta, Novi jarang pulang ke rumahnya di Tebing Tinggi. Apalagi setelah ibunya meninggal dunia pada tahun 2020. Bahkan rumah yang mereka tinggali sudah disewakan.

"Jaranglah datang ke Tebing Tinggi, sesekali aja," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat