uefau17.com

Datangi Kantor DPC PDIP Solo, Jukir Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 - Regional

, Solo - Sekumpulan juru parkir (jukir) yang tergabung dalam Asosiasi Parkir Kota Surakarta (Asparta) mendatangi kantor DPC PDIP Solo di Pucangsawit, Jebres. Mereka menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Sekretaris Asparta Joko Sri Widodo mengatakan, pihaknya mendukung penuh Gubernur Jateng tersebut untuk menjadi Presiden RI 2024-2029. Mereka pun meminta Ketua DPC PDIP FX Hadi Rudyatmo untuk menyampaikan aspirasi tersebut.

"Kami ingin Bapak Ketua DPC menyampaikan aspirasi kami. Ini loh, kalau Indonesia ingin dapat anugerah mari disambut bahwa kita akan dukung Pak Ganjar untuk melanjutkan estafet kepemimpinan," kata Joko Sri Widodo, di Kantor DPC PDIP Solo, Minggu (9/1/2022).

Dia melanjutkan, selama ini mereka sudah melihat kiprah dan kebijakan Ganjar Pranowo setelah memimpin Jawa Tengah selama dua periode. Maka Ganjar dianggap pilihan yang tepat untuk jadi Presiden di masa mendatang.

"Kawan-kawan sudah melihat kiprah dan kebijakan Pak Ganjar memimpin Jateng selama dua periode. Di antara tokoh nasional yang ada, kami menilai paling berprestasinya," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Rudy

Sementara itu, Rudy menyebut langkah yang dilakukan Asparta perlu diacungi jempol karena merupakan langkah yang luar biasa. Dia pun akan menyampaikan aspirasi ini kepada DPD, DPP, dan Ketum PDIP.

"Ini langkah yang harus diacungi jempol, langkah yang luar biasa. Tentunya akan kami sampaikan kepada DPD, DPP, dan Ketum," ujar Rudy.

"Mudah-mudahan dengan doa kita bersama, apapun keputusan Ketum sama dengan yang diharapkan teman-teman,” sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat